beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Bisnis ibu rumah tangga


Menjadi seorang ibu rumah tangga tidak berarti hukuman uang sedikit atau tidak ada, dan ibu rumah tangga banyak menghasilkan pendapatan yang signifikan dengan menawarkan berbagai macam bisnis ibu rumah tangga produk dan layanan online dan offline. Dengan munculnya internet, semakin banyak perempuan dapat mempublikasikan Penawaran mereka dan uang keterampilan dan kemampuan melalui blog dan situs jaringan sosial.

Bisnis ibu rumah tangga yang menguntungkan

Bagian 1

Menjelajahi ketrampilan dan kemampuan:
1.   Menjelajahi minat Anda. Perjalanan Anda untuk mendapatkan pendapatan tambahan dimulai dengan mengambil melihat pada apa yang Anda gemar lakukan, tertarik atau bergairah. Sering kali, kepentingan dapat diterjemahkan menjadi pendapatan, terutama jika mereka yang didukung dengan keahlian atau pengalaman.
Menuliskan daftar hal-hal yang Anda minati, atau yang dapat berpotensi menarik minat Anda. Melihat ini dituliskan di depan Anda adalah cara yang baik untuk membayangkan peluang pendapatan, dan idealnya, peluang pendapatan yang selaras dengan minat Anda.
Misalnya, Anda mungkin menikmati memasak, olahraga, menulis, matematika, mobil perbaikan atau berkebun. Ini semua dapat diterjemahkan ke dalam peluang pendapatan.
Juga sangat sadar akan apa yang Anda benar-benar suka lakukan. Meskipun kadang-kadang mungkin diperlukan untuk melakukan kegiatan yang tidak Anda sukai (terutama jika ada tersedia pendapatan melakukannya), mungkin untuk meninggalkan kegiatan ini sebagai pilihan terakhir. Anda dapat, misalnya, tidak suka menulis sangat.
2.   Mengevaluasi pengalaman Anda sebelumnya. Melihat pengalaman Anda dapat menjadi cara yang bagus untuk menemukan peluang pendapatan. Pengalaman dapat mencakup Ketenagakerjaan, tetapi juga pendidikan, kegiatan rekreasi, atau apa pun yang Anda lakukan.
Misalnya, jika Anda seorang guru (atau memiliki pengalaman mengajar sesuatu), Anda mungkin dapat uang ini. Hal ini dapat benar untuk hampir semua pengalaman sebelumnya termasuk pengalaman melakukan seni dan kerajinan, administrasi kantor, menulis, mengurus hewan, atau bahkan Penjagaan.
3.   Periksa keterampilan Anda. Akhirnya, memeriksa apa baik dapat menjadi cara yang berguna untuk menemukan kesempatan untuk membuat uang. Menjadi terampil sesuatu atau mampu melakukan sesuatu yang lain tidak juga dapat berarti lain mungkin bersedia untuk membayar Anda untuk melakukannya.
Jika Anda adalah seorang tukang roti alami berbakat misalnya, atau memiliki bakat untuk berbicara satu bahasa atau lebih baik, Anda dapat melihat uang yang.
Lihatlah minat Anda, keterampilan, dan pengalaman gabungan untuk mendapatkan ide-ide yang berguna.
4.   Rencana untuk menyeimbangkan pekerjaan dengan tanggung-jawab rumah tangga. Menjadi ibu rumah tangga atau stay-at-home-ibu membutuhkan banyak pekerjaan, dan banyak menganggap itu pekerjaan penuh waktu mereka. Membuat waktu untuk mendapatkan pendapatan tambahan akan berarti mengambil waktu dari tanggung jawab rumah tangga. Lihatlah bagaimana Anda menghabiskan hari Anda sekarang, dan memutuskan apa yang dapat Anda menyerah untuk bekerja di luar.
Sebagai contoh, mungkin Anda menghabiskan beberapa jam, pembersihan setiap hari. Mencari tahu apa tugas dapat dilakukan lebih sering, atau menetapkan mereka untuk orang lain di rumah Anda.
Pengasuhan anak itu sendiri cukup memakan waktu. Tergantung pada jenis pekerjaan apa yang Anda memutuskan untuk melakukannya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan bergabung dengan kandang Penitipan anak atau meminta saudara untuk menonton anak-anak Anda untuk jumlah waktu tertentu sehingga Anda dapat meluangkan waktu untuk bekerja.

Bisnis ibu rumah tangga modal kecil

Bagian 2

Memilih cara untuk membuat uang ekstra
1.      Menjaga anak-anak lain. Jika Anda saat ini seorang ibu, Anda sudah memiliki seperangkat keterampilan berharga dan sumber daya yang dapat sangat berguna untuk orang tua lain. Banyak orangtua mencari Penjagaan atau tempat penitipan anak layanan, dan dengan tempat penitipan anak sering menjadi mahal, Anda mungkin dapat menemukan banyak orang tua yang bersedia membayar tingkat yang sedikit lebih rendah untuk perawatan pribadi.
Anda dapat beriklan di situs-situs seperti Kijiji atau Craigslist, atau membuat poster untuk tanda-posting. Anda juga dapat menggunakan Facebook atau media sosial lainnya untuk mengiklankan.
Gambar berjudul mendorong kebiasaan studi baik di anak langkah 4
2.      Tutor online atau di residence Anda. Jika Anda memiliki pengetahuan khusus yang Anda dapat berbagi, Anda dapat menjalankan bisnis berbasis rumah atau online bimbingan untuk biaya. Hal ini terutama berguna jika Anda mengenal disiplin akademik, tetapi juga dapat sangat berguna jika Anda tahu bahasa kedua.
Untuk beriklan Les rumah, Anda dapat menggunakan website seperti Kijiji atau Craigslist, beriklan melalui anak-anak Anda atau sekolah-sekolah lokal, atau jaringan dengan orang tua setempat.
Untuk sebuah bisnis online, website seperti Tutor.com dapat membantu. Pengajaran dilakukan secara online, dan Anda dibayar per jam. Yang menangkap adalah Anda harus memiliki gelar sarjana mengajarkan disiplin tertentu, dan Anda juga harus tersedia untuk tutor setidaknya lima jam per minggu.
Jika Anda tahu bahasa lain, Italki.com dapat memungkinkan Anda untuk mengajarkan bahasa lain online dan mendapatkan bayaran per jam untuk melakukannya.
Gambar berjudul membuat uang dengan mudah (untuk anak-anak) langkah 3
3.      Menjual produk yang Anda buat. Jika Anda dapat membuat sesuatu yang berharga, Anda mungkin dapat menjualnya. Ide-ide dalam hal ini tidak terbatas, dan dapat mencakup hal-hal seperti dipanggang, foto, seni & kerajinan, gaun, dan hampir segala sesuatu yang lain. Jika Anda memiliki sesuatu yang Anda dapat membuat, tantangan utama adalah mengetahui bagaimana pasar dan menjualnya.
Jejaring sosial dapat menjadi cara yang bagus untuk mengiklankan jika Anda baru mulai keluar. Selain itu, membuat sebuah halaman Facebook untuk bisnis Anda, yang fitur foto produk Anda dapat menjadi cara yang hebat untuk berbagi apa yang Anda lakukan dengan teman-teman Anda segera, dan mudah-mudahan menghasilkan arahan dari mereka.
Produk tertentu juga memiliki situs web yang menjual mereka. Misalnya, jika Anda melakukan fotografi, website seperti Shutterstock dan Istock dapat memungkinkan Anda untuk menjual gambar. Etsy ini juga website yang berguna untuk menjual karya seni. Menjual merajut pola pada Raverly. Tentu saja, website seperti Kijiji dan Craigslist juga dapat berguna untuk menghubungkan dengan pembeli-pembeli lokal.
Anda juga dapat membuat situs Anda sendiri atau E-store jika Anda ambisius, dan menggunakan iklan online (seperti Google Adsense) untuk menghasilkan lalu lintas.
Etsy.com adalah tempat lain yang dapat Anda gunakan untuk menjual produk-produk buatan sendiri. Lihat bagaimana menjual kerajinan di Etsy untuk informasi lebih lanjut.
4.      Freelance menulis atau blog. Jika Anda adalah seorang penulis terampil, dan jika Anda memiliki pengetahuan dan/atau memiliki pengalaman unik atau perspektif untuk berbagi pada topik, mungkin untuk membuat uang online melalui freelance menulis atau blogging.
Menciptakan sebuah blog cukup sederhana. Anda dapat menggunakan website seperti Blogger untuk membuat blog gratis, atau Anda dapat menggunakan situs seperti Wordpress.org untuk biaya yang kecil sekitar $ 4 per bulan. Hal ini penting untuk mengetahui bahwa membuat uang di blog dapat prospek yang sulit, seperti jumlah uang yang Anda buat tergantung pada ukuran basis pembaca Anda.
Freelance menulis dan/atau mengedit juga merupakan pilihan yang layak. Ada banyak situs yang menawarkan freelance menulis pekerjaan cukup cepat, seperti Elance, atau Textbroker. Website ini sangat cocok untuk orang-orang yang baru mulai keluar, karena membayar harga biasanya tidak istimewa. Cara lain untuk mencari pekerjaan freelance menulis adalah untuk mencari pekerjaan freelance menulis papan, gunakan website seperti Freelancewriting.com, atau bahkan pitch ide-ide artikel untuk publikasi.

Bisnis ibu rumah tangga yang menjanjikan

Bagian 3

Mempertimbangkan pilihan alternatif pendapatan
1.      Pertimbangkan couponing. Kadang-kadang, meningkatkan penghasilan Anda tidak perlu datang dari pendapatan lebih, tetapi juga dapat datang dari pengeluaran kurang. "Couponing", atau penggunaan strategis dari banyak kupon dan promosi menawarkan, dapat mencapai hasil ini melalui locating dan mengumpulkan kupon yang dapat kemudian diletakkan untuk mengurangi biaya barang sehari-hari.
Mana Anda menemukan kupon? Ada banyak sumber-sumber. Standar berada di koran minggu, tetapi kupon dicetak juga tersedia secara online dari website seperti Coupon.com, atau situs web produsen untuk item tertentu yang Anda berbelanja.
Ponsel Anda juga dapat menjadi sumber yang bagus untuk menemukan kupon dan mencocokkanmereka untuk penjualan di toko-toko di daerah Anda. Satu aplikasi ponsel yang sangat populer adalah Favado, yang memungkinkan Anda untuk menemukan penjualan di wilayah Anda dan mencetak kupon sesuai dengan orang-orang penjualan.
Jika Anda tertarik untuk mengejar couponing lebih lanjut, populer blog seperti The Krazy kupon Lady dapat menawarkan sejumlah besar sumber daya untuk Anda mulai.
2.      Uang dari aktivitas online Anda. Ada situs online yang akan membayar Anda untuk melakukan bisnis ibu rumah tangga dan kegiatan seperti mencari, menonton video, menyelesaikan survei, belanja online, atau bermain game. Saat ini, beberapa sumber yang populer untuk mencapai hal ini adalah Swagbucks, dan Ebates.
Swagbucks memungkinkan Anda untuk mendapatkan mata uang Swagbucks untuk melakukan aktivitas online melalui situs web mereka, yang kemudian ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah kartu. Sebagai contoh dari cara kerjanya, Anda dapat memilih untuk berbelanja produk melalui toko Swagbucks (di mana Anda dapat membeli produk dari ribuan toko-toko besar). Untuk setiap dolar yang Anda menghabiskan, Anda akan menerima satu Swagbuck, yang setara dengan menerima 1% cashback.
Ebates.com menawarkan manfaat serupa, dimana Anda bisa mendapatkan uang kembali untuk pembelian Anda akan biasanya membuat apapun. Hal ini kurang beragam daripada Swagbucks (karena Swagbucks memungkinkan Anda untuk membuat uang melalui banyak kegiatan online belanja), tetapi dapat menawarkan transaksi luar biasa.
Catatan bahwa yang banyak situs seperti dua ini. Pencarian online akan mengungkapkan banyak potensi pilihan untuk menggunakan.
Berhati-hati membeli hal-hal yang Anda tidak perlu untuk mendapatkan manfaat pada situs ini. Hati-hati mempertimbangkan pembelian pertama untuk memutuskan jika Anda benar-benar membutuhkannya, kemudian menentukan biaya terendah.

Bisnis ibu rumah tangga tanpa modal

3.      Review produk secara online. Ada banyak situs online yang akan membayar Anda langsung, atau menawarkan diskon pada produk untuk menulis tinjauan. Ulasan dapat ditulis untuk segala sesuatu dari website untuk produk-produk kamar mandi. Pencarian Google dari "membuat uang online meninjau produk" atau sesuatu yang serupa dapat menghasilkan sumber daya yang tak terhitung jumlahnya.
Usertesting.com adalah salah satu situs populer yang membayar melalui Paypal untuk meninjau situs web dan aplikasi online. Meskipun ada keterbatasan untuk seberapa banyak Anda bisa mendapatkan, ini dapat menjadi cara yang berguna untuk membuat beberapa tambahan dolar.
Snagshout.com adalah situs populer lain yang memungkinkan Anda untuk menerima diskon besar pada produk-produk yang Anda beli di Amazon untuk menulis review produk setelah Anda menerimanya. Ini dapat menjadi cara yang berguna untuk mengurangi biaya keseluruhan Anda, dan dengan demikian meningkatkan pendapatan Anda tersedia.

Ibu rumah tangga sukses

Bagian 4

Mengelola waktu Anda
1.      Buat jadwal. Setelah Anda memilih sarana tambahan untuk membuat uang, Anda mungkin akan memiliki defisit waktu dibandingkan dengan sebelumnya. Jika Anda memiliki anak atau tanggung jawab lain, ini berarti bahwa pengaturan waktu penting. Membuat jadwal dan anggaran waktu Anda adalah langkah yang paling penting dalam time management.
Anda akan perlu untuk membuat blok waktu setiap hari untuk mengalokasikan terhadap uang membuat peluang yang Anda pilih untuk mengejar. Untuk melakukan ini, tuliskan rutinitas harian Anda saat ini untuk setiap hari dalam seminggu (atau sebagai dekat dengan itu Anda dapat secara akurat mewakili), dengan yang terkait untuk setiap aktivitas. Mencoba untuk mencari waktu kosong- atau setidaknya kurang sibuk waktu — selama yang Anda dapat bekerja pada pekerjaan baru.
2.      Menghilangkan kegiatan yang tidak perlu. Jika Anda menemukan diri Anda pendek pada waktu, menghilangkan kegiatan yang tidak perlu dapat membantu. Apakah aktivitas tidak perlu? Aktivitas apapun yang dapat dengan mudah dihilangkan dari jadwal Anda dengan sedikit dampak. Kebanyakan orang, apakah mereka tahu atau tidak, menghabiskan cukup waktu setiap hari melakukan kegiatan yang tidak perlu.
Mengamati diri Anda untuk satu hari. Anda mungkin menyadari Anda menghabiskan satu jam sehari-hari Facebook misalnya, atau dua jam menonton TV. Sementara menghilangkan kegiatan ini benar-benar mungkin bijaksana (downtime dan waktu sosial yang penting), Anda mungkin dapat memotong kedua kegiatan ini di setengah.
Waktu baru dibebaskan-up dapat dialokasikan untuk kegiatan yang lebih produktif.
3.      Membuat sasaran. Membuat daftar harian, mingguan, atau bulanan tujuan dapat menjadi cara yang baik untuk tetap di trek dan mengelola waktu Anda. Hanya membuat daftar hal-hal utama yang Anda memilih untuk menyelesaikan setiap hari. Misalnya, jika Anda Penjagaan, Anda dapat membuat tujuan Anda sehari-hari untuk mengiklankan bisnis Anda dalam beberapa cara.
Ini dapat dilakukan setiap saat yang tepat untuk Anda. Jika Anda menggunakan tujuan sehari-hari, menyisihkan sepuluh menit di malam hari untuk merencanakan hari berikutnya dapat menjadi strategi yang berguna.
Menyimpan daftar sasaran Anda di suatu tempat yang terlihat jelas. Ini akan menjaga Anda berfokus pada bisnis ibu rumah tangga dan tugas-tugas yang Anda harus lakukan dan dari tugas-tugas Anda tidak perlu melakukan.


Bonus video bisnis ibu rumah tangga yang akan memperjelas pengetahuan anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bisnis ibu rumah tangga