beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

3 kunci untuk menciptakan Engaging Content


Tidak ada yang lebih frustrasi daripada menghabiskan berjam-jam di atas konten yang Anda berharap bersinar setelah publikasi, hanya untuk pesan yang diabaikan oleh pembaca Anda. Untuk mengoptimalkan jangkauan Anda dan memastikan bahwa pembaca benar-benar terhubung dengan pesan penawaran, konten Anda harus segar dan menarik untuk membaca.

Seperti sebuah novel yang sulit untuk meletakkan atau sepotong menarik diterbitkan dalam majalah, konten Anda harus menarik pembaca di sehingga mereka ingin menindaklanjuti dengan membaca mereka ke ujung trendi. Untungnya, Anda tidak perlu memiliki pelatihan khusus atau pengalaman untuk membuat konten Anda cukup menarik bagi pembaca Anda untuk tetap terlibat melalui kata terakhir. Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk mempertimbangkan untuk menerapkan untuk dimaksimalkan sukses:

1. percakapan
Apakah Anda menawarkan wawasan tentang topik teknis, memberikan pendapat Anda tentang perangkat lunak baru, menjelaskan bagaimana-untuk proyek atau menyusun sepotong informasi, selalu yang terbaik untuk struktur konten di jalan percakapan sehingga mudah menyerap dan mempertahankan untuk rata-rata pembaca. Menggunakan bahasa sehari-hari yang berbunyi seolah-olah Anda berbicara untuk audiens Anda secara pribadi.


Usaha rumahan ibu rumah tangga


Mengajukan pertanyaan terbuka pembaca Anda yang mengilhami mereka dan mendorong mereka untuk berpikir di luar kotak. Berpura-pura seperti Anda berbicara kepada seorang teman ketika Anda mengumpulkan garis besar Anda, dan menempatkan diri dalam sepatu dari audiens Anda untuk mendapatkan beberapa wawasan ke dalam apa pertanyaan-pertanyaan lanjutan mungkin diminta sehingga Anda dapat alamat mereka di bagian awal Anda.

2. melaksanakan panggilan untuk bertindak
Cara yang mengagumkan untuk membuat lebih pertunangan dan membuat konten Anda lebih menarik untuk pembaca adalah untuk mengimplementasikan panggilan untuk bertindak sekali atau dua kali dalam sebagian besar potongan Anda. Ajakan untuk bertindak tidak harus diperlakukan sebagai taktik penjualan. Pada kenyataannya, Anda panggilan untuk bertindak harus memicu pemikiran dan minat dalam pembaca Anda.


Usaha rumahan


Meminta pembaca Anda untuk mencoba teknik tertentu di rumah, mereka mengacu pada buku-buku mereka dapat memeriksa di perpustakaan untuk informasi tambahan dan menawarkan undangan untuk mendaftar secara gratis online seminar semua cara yang efektif untuk mendorong tindakan dan keterlibatan di antara audiens Anda. Jangan Simpan Anda panggilan untuk bertindak untuk akhir konten Anda. Melibatkan pembaca dengan komunikasi ditindaklanjuti seluruh untuk memperkaya keseluruhan membaca pengalaman dan memastikan bahwa mereka yang mulai membaca konten Anda cukup terpesona menantikan dan terus belajar sampai kata terakhir membaca.

Namun, pastikan untuk mempertimbangkan seberapa sering Anda steer audiens dari dasar konten Anda untuk menemukan informasi lebih lanjut atau menyelesaikan sebuah proyek, seperti ini benar-benar dapat mendorong pelanggan potensial dari kata-kata Anda. Sebuah aturan yang baik untuk mengikuti adalah untuk menggunakan berbasis pertanyaan panggilan untuk bertindak seluruh jantung konten yang tidak mendorong pembaca untuk menjauhi apa yang mereka baca, dan menggunakan kata-kata yang membutuhkan mengambil tindakan tidak berhubungan dengan artikel itu sendiri dekat dekat.

3. membuat penggunaan visual
Visual adalah alat yang sangat berguna ketika datang untuk membuat konten lebih menarik untuk pembaca dan memastikan bahwa seluruh cerita Anda mencoba untuk mendapatkan di benar-benar mengatakan dan diserap. Statistik mengatakan bahwa kira-kira 40 persen pengguna online merespons lebih positif ke konten dengan visual dibandingkan dengan teks biasa, dan posting dengan video tertanam di dalamnya menerima sekitar tiga kali inbound link eksposur yang melakukan posting tanpa video.


Bisnis rumahan


Untuk alasan ini, itu adalah ide yang baik untuk menyertakan setidaknya satu foto kualitas tinggi dalam setiap bagian dari konten yang Anda menghasilkan. Setiap video yang Anda dapat menemukan sesuai dengan topik Anda akan sangat membantu untuk memperkaya potongan dan menetapkan diri sebagai sebuah merek berpengetahuan yang tahu di mana untuk menemukan informasi yang berharga dan tidak keberatan berbagi. Anda akan menemukan bahwa Anda dapat secara signifikan meningkatkan margin keuntungan Anda dengan memasukkan review video untuk produk-produk yang Anda mempromosikan dalam potongan-potongan juga.

Anda harus menemukan bahwa teknik ini mudah diterapkan dan tidak akan mengganggu terlalu banyak fluiditas atau wawasan yang Anda ingin meninggalkan dalam setiap bagian dari konten yang Anda buat.
video

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 kunci untuk menciptakan Engaging Content