beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Usaha rumahan terbaik 2016

Usaha rumahan terbaik 2016
Kita tahu bahwa saat ini untuk mencari sebuah pekerjaan tidaklah mudah, bahwasannya saat ini lebih banyak pencari pekerjaan dari pada lowongan pekerjaannya. Dan oleh karena itu disini saya akan berikan beberapa solusi yang mungkin akan memberi anda motivasi atau gambaran pekerjaan yang akan anda lakukan nanti. Disini saya akan berikan gambaran pekerjaan yang bisa kita kerjakan secara bebas atau paruh waktu atau biasa di sebut usaha rumahan.
Usaha rumahan tergolong mudah di lakukan asalkan kita benar-benar tekun menjalaninya. Pekerjaan ini juga tidak terlalu menuntut jadi kita juga bebas untuk melakukannya, tapi ingat jika anda tidak bekerja dengan giat dari beberapa pekerjaan ini, maka hasilnya juga tidak selalu memuaskan.
Meskipun ini tergolong pekerjaan sampingan, tapi usahakan anda benar benar dalam menjalaninya. Ok ini adalah beberapa pekerjaan yang mungkin akan menjadi refrensi untuk anda, saya mengelompokkannya dari beberapa usaha dan saya ambil 5 usaha rumahan terbaik dan mudah di lakukan.

1.Tempat penitipan anak atau manula

Kenapa ini menjadi refrensi pekerjaan nomor 1 di usaha rumahan terbaik 2016, karena kita hanya membutuhkan kesabaran dan ketelatenan saja di pekerjaan ini, dan juga pekerjaan ini tanpa modal sedikit pun. Kita hanya di anjurkan untuk menjaga anak-anak atau manula selayaknya keluarga kita sendiri. Jadi karena pekerjaan ini tergolong mudah saya tempatkan di nomor 1, tapi juga jangan salah sangka “pekerjaan mudah pasti uang yang di hasilkan sedikit”. Jangan beranggapan seperti itu, dalam kasus penitipan seperti ini, biasanya kita akan di gaji sekitar Rp.400.000,-/anak dalam sebulan dan manula biasanya lebih mahal sekitar 500.000,-/manula dalam sebulan (tidak termasuk dalam gaji popok atau makanan, hanya biaya penjagaan). Dengan perhitungan kecil saja, bila kita menjaga 2 anak dan satu manula saja dalam sebulan kita bias menghasilkan Rp. 1.300.000,- nominal yang tidak kecilkan.

2. Blogging

Untuk pekerjaan usaha rumahan terbaik 2016 ini kita membutuhkan sebuah laptop atau PC dan saluran internet. Pekerjaan ini tergolong mudah dan juga mempunyai penghasilan yang menggiurkan. Kenapa tidak ?, asal kita mempunyai sebuah blog dan di blog tersebut mempunyai trafik pengunjung yang banyak maka tidak salah lagi, uang akan terus mengalir ke kantong kita. Gampanya kita hanya menyalurkan ilmu kita lewat media online dan kita mendapatkan uang. “uangnya dapat dari mana?”. Begini, di dunia online terutapa dalam bidang bloging ada yang namanya iklan, dari iklan-iklan itu lah kita akan di bayar. “terus cara dapetin iklan gimana?” ini hal yang cukup sulit, iklan di dunia maya ada banyak, namun saya anjurkan menggunkan iklan dari google atau biasa di sebut Adsense. Kita untuk mendapatkan iklan tersebut harus memenuhi beberapa syarat baca saja =>Disini<=. Setelah kita mendapatkan persetujuan dari Adsense kita dapat menaru iklan di blog atau website kita dan siap menghasilkan pundi pundi uang.

3. Youtuber

Ini tergolong pekerjaan usaha rumahan terbaik 2016 yang paling asik, karena kita bias menjadi artis di chanel sendiri dan juga di bayar. “Kok bias di bayar ?” ia bisa, sama halnya dengan Bloging kita harus mendapatkan iklan dan di Youtube mendapatkan iklan tergolong mudah asalkan anda harus patu terhadap peraturannya =>Disini<=. Jadi anda tinggal membagi pengalaman atau hiburan yang menarik dari anda untuk penonton youtube dan anda akan mendapatkan hasil yang baik jika tanggapan dari penonton baik dan banyak.

4. Pengembang Aplikasi Perangkat Lunak (Software Application Developers)

Sudah tidak bisa dipungkiri dan tidak bisa dibantah lagi, coba lihat disekeliling anda. Software sudah mengelilingi kita setiap menit dan detiknya dan di mana pun juga. Dari mulai smartphone, gadget, komputer dan tablet, dan tekhnology lainnya yang lebih revolusioner. Revolusi di perangkat mobile sekarang ini, bisa menjamin pertumbuhan yang stabil dalam bidang pekerjaan saat ini apa lagi dapat di kerjakan paruh waktu alias bebas. Sehingga para ahli berpendapat bahwa pekerjaan ini adalah usaha rumahan terbaik 2016 prospek pertumbuhan ini akan naik sekitar 23% dalam 10 tahun kedepan. Dan untuk pembuatan software cari aja tutornya di mbah Google.

5. Tutor online

Ini adalah pekerjaan yang hampir sama dengan blogging namun kita tidak perlu menuliskaannya secara langsung. Kita hanya dituntut mengajar layaknya guru dengan media Online seperti Facebook, Whatsapp, BBM, dan lain lain. Kita di wajibkan membuat sebuah website dulu untuk media pemasaran jasa kita, sehingga orang orang tau bahwasannya harus menghubungi siapa jikala perlu pemahan tentang tutor tertentu dan Gaji dalam bidang ini sangat relevan atau tergantung anda sendiri.


Video beberapa pekerjaan lain dan usaha rumahan yang mungkin bias jadi refrensi anda:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Usaha rumahan terbaik 2016