beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

3 cara Pokémon Go dapat berguna untuk pemasaran


Dengan lebih dari 75 juta download dalam rentang tiga minggu dan menghitung, aman untuk mengatakan bahwa Pokémon Go adalah fenomena baru. Tampaknya menjadi tren topik di seluruh media sosial dan diproyeksikan untuk terus tumbuh. dan mungkin akan terus menjadi tren.

Karena ini, banyak perusahaan mulai bertanya-tanya apakah atau bagaimana Pokémon Go dapat membantu upaya pemasaran bisnis bahkan usaha rumahan mereka sementara orang lain sudah berhasil melakukannya.

Sayangnya, sebagian besar bisnis hanya tidak memiliki sumber daya untuk bereksperimen dengan platform lain.

Mereka sudah mengalami kesulitan yang mengelola saluran pemasaran mereka yang sudah ada seperti itu.

Dengan yang sedang berkata, saya mohon bisnis untuk mengevaluasi apakah Pokémon Go dapat membantu bisnis mereka. Berikut adalah tiga contoh yang menggambarkan ketika Anda harus mempertimbangkan memanfaatkan Pokémon Go.

cara agar karyawan tetap productive


1. Coba Pokémon Go jika Anda memiliki bata dan mortir bisnis (mempunyai sebuah toko) yang menjual produk.
Pokémon Go menetapkan landmark lokal seperti pokéstops.

Ini adalah perhentian mana gamer harus berhenti untuk mendapatkan poin; oleh karena itu, ia mendapat gamer untuk berkeliling ke tempat-tempat lokal untuk meraih poin mereka.

Usaha rumahan lokal, mencari untuk meningkatkan lalu lintas dalam toko harus mempertimbangkan membuat pokestop untuk memikat gamer ke toko mereka untuk membeli produk.

Cara ubah mood agar lebih productive


2. Coba Pokémon Go jika Anda merupakan seorang hosting acara.
Karena Pokémon Go begitu populer, ada kemungkinan bahwa banyak dari peserta acara Anda bermain permainan - terutama jika sebagian besar peserta millennials.

Pokémon Go dapat digunakan untuk meningkatkan keterlibatan di acara.

Pokémon Go item bisa sangat diinginkan, namun terjangkau, item untuk peserta acara. Juga, Pokémon Go bisa membantu para gamer untuk terhubung dengan acara lebih sebagai Pokémon Go adalah bagian pribadi dari kehidupan mereka.

5 SMS pemasaran Tips untuk usaha kecil


3. Coba Pokémon Go untuk membangun reputasi yang baik dengan millennials.
Sementara membangun reputasi sebagai seorang majikan besar di usaha rumahan maupun bisnis besar tidak berdampak langsung terhadap pendapatan jangka pendek, itu memastikan bahwa perusahaan Anda menarik calon terbaik, yang meningkatkan pendapatan jangka panjang.

Video berikut akan menunjukkan dampak positif Pokémon Go dan dapat menghasilkan uang:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 cara Pokémon Go dapat berguna untuk pemasaran