beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

6 cara untuk membangun daftar pelanggan Email Anda


Beberapa hal lebih berharga untuk bisnis atau usaha rumahan dari daftar pelanggan email penuh tertarik pelanggan dan prospek. Meskipun banyak yang percaya bahwa usia spam filter telah menghancurkan email pemasaran selamanya, faktanya adalah, penyaring spam hanya dirancang untuk melindungi rakyat dari email yang tidak diinginkan. Jika Anda membangun daftar orang-orang yang ingin menerima email Anda, Anda akan menghindari filter spam dan menginap top-of-pikiran dengan prospek Anda.

Jika Anda ingin memperluas jangkauan pemasaran Anda, pertimbangkan berikut cara untuk membangun daftar pelanggan email Anda:
1. menawarkan sign-up formulir di website Anda
Sementara pelanggan Anda browsing situs web, pastikan untuk memberi mereka kesempatan untuk mendaftar untuk newsletter Anda tanpa melakukan pembelian. Ingat, prospek dapat berubah menjadi pelanggan dari waktu ke waktu jika Anda menemukan cara untuk membuat mereka mengingat Anda. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menawarkan "berlangganan newsletter kami" bentuk mana prospek dapat memasukkan informasi kontak mereka untuk menerima email Anda. Untuk memaksimalkan jumlah langganan, pastikan untuk meletakkan ini "ajakan untuk bertindak" pada header atau footer situs Anda sehingga terlihat pada setiap halaman. Anda juga mungkin termasuk link untuk berlangganan di garis tanda tangan email Anda, yang memberikan pelanggan saat ini dan kontak sehari-hari Anda kesempatan untuk meminta newsletter Anda.

2. meminta pelanggan untuk sign-up ketika mereka melakukan pembelian
Ketika pelanggan Anda melakukan pembelian secara online, mereka telah menunjukkan minat dalam produk Anda; yang berarti mereka adalah kandidat utama untuk membeli dari Anda lagi. Selama proses checkout, menawarkan sebuah tombol yang memberi Anda izin untuk mengirimkan email komunikasi. Tempat ini mudah untuk melihat area sehingga mereka dapat mengambil keuntungan dari kesempatan ini. Juga, pastikan untuk membiarkan mereka tahu Anda akan pernah spam mereka dengan email yang tidak diinginkan.

3. menawarkan barang-barang gratis
Tidak ada yang mendapat perhatian orang seperti barang-barang gratis. Mendorong orang untuk mendaftar dengan menawarkan konten gratis seperti kertas putih, Daftar-pembanding atau panduan. Tapi pastikan apapun yang Anda berikan, itu adalah kualitas terbaik. Ingat, konten yang Anda tawarkan adalah refleksi dari kualitas perusahaan Anda dan Anda ingin membuat kesan pertama yang hebat!
4. menawarkan kesempatan eksklusif atau kesepakatan
Menawarkan penjualan hanya untuk pelanggan. Ini bisa menjadi 10% off atau melihat pertama produk baru atau bahkan kemampuan untuk membeli sebuah produk sebelum pelanggan reguler. Ingat, ada dua hal yang orang-orang selalu suka mendapatkan murah dan menjadi bagian dari grup eksklusif! Menggabungkan dua dapat insentif yang kuat bagi orang-orang untuk bergabung dengan daftar Anda!. jadi apa bila Anda mengajak pelanggan Anda ke grup eksklusif di usaha rumahan Anda dan mereka di berikan promo-promo yang tidak di dapat pelanggan lain mereka sangat menyukainya.

5. Biarkan mereka berbagi
Dari mulut ke mulut masih cara terbaik untuk mendapatkan pelanggan baru, meskipun dalam dunia modern mungkin lebih "kata email" Firman"media sosial." Memberikan pelanggan kemampuan untuk meneruskan email Anda kepada teman-teman mereka. Pastikan untuk menempatkan pilihan ini di cetak besar di bagian atas layar untuk mendorong perilaku ini. Semakin email Anda akan diteruskan, semakin cepat daftar Anda akan tumbuh dan semakin baik kesempatan Anda untuk meningkatkan penjualan.

6. memberikan nilai-menambahkan konten
Terang-terangan pitches penjualan menjengkelkan. Pelanggan yang menerima terlalu banyak email "membeli produk saya" mungkin untuk menekan tombol berhenti berlangganan--tidak baik! Bukan hanya pitching produk Anda, menghasilkan konten yang pelanggan Anda akan menghargai. Link ke artikel dari pihak ketiga atau berbagi keahlian Anda sendiri adalah cara yang bagus untuk membangun kredibilitas dan niat baik pada waktu yang sama. Saran kami untuk pelanggan adalah untuk mengingat rasio 4:1. Untuk setiap nilai 4 menambahkan email yang dikirim, Anda telah "menerima hak" untuk mengirim email yang berfokus pada promosi.
meskipun Anda hanya mempunyai usaha kecil atau usaha rumahan biasa, membuat daftar email akan sangat membantu. berikut video tutor pembuatan daftar email:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 6 cara untuk membangun daftar pelanggan Email Anda