beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

3 Major pemasaran wawasan dari Pokémon Go


Pokémon Go adalah permainan AR (ditambah kenyataan) sangat populer dari Nintendo yang telah menjadi media sosial dan budaya pop menggila. Jutaan orang bermain Pokémon Go untuk "menangkap Pokémon" dengan smartphone mereka--tapi ini adalah permainan video tidak biasa. Pokémon Go menawarkan format permainan video baru yang unik yang menggabungkan teknologi mobile dengan lokasi kehidupan nyata. Pemain dapat menemukan, "memikat" dan menangkap Pokemon di lokasi-lokasi kehidupan nyata, yang mengharuskan mereka untuk mengeksplorasi lingkungan lokal mereka, kota-kota, Taman dan ruang publik, usaha rumahan. Pokémon Go adalah menciptakan jenis baru yang mengejutkan koneksi dan interaksi manusia, dan dampak dari jenis permainan di jalan orang-orang hidup, berkomunikasi dan berbelanja dapat sangat mendalam.

3 cara Pokémon Go dapat berguna untuk pemasaran


Permainan Pokémon Go adalah fenomena budaya, tapi itu juga menggambarkan beberapa implikasi baru yang menarik untuk penjualan dan pemasaran strategi:

1. kemenangan SoLoMo.
Salah satu buzzwords besar beberapa tahun terakhir dalam pemasaran telah pemasaran SoLoMo (sosial lokal Mobile)--tapi Pokémon Go benar-benar menggambarkan realisasi penuh potensi ide ini. Pokémon Go adalah menggabungkan media sosial dengan pemasaran lokal (usaha kecil yang melihat keuntungan besar dalam penjualan karena lalu lintas tambahan kaki dari permainan Pokémon) dan tentu saja Mobile--permainan Pokémon membuat mungkin bagi orang-orang untuk berinteraksi dengan dunia nyata dan dunia media sosial secara bersamaan dengan cara baru. Apa artinya ini bagi Strategi penjualan? Mencari cara untuk menggabungkan kehidupan nyata interaksi dengan pemasaran media sosial. Jika Anda memiliki toko ritel bata-dan-mortir atau usaha rumahan biasa, mencari cara untuk meningkatkan lalu lintas kaki dan menghasilkan check-in dan mendapatkan pelanggan untuk berinteraksi dengan Anda dalam kehidupan nyata dan juga online.

2. baru infrastruktur untuk pemasaran.
Pokémon Go adalah permainan AR populer pertama dari jenisnya--tetapi bisa menjadi model untuk cara-cara yang sama sekali baru untuk berinteraksi dengan konsumen dan menciptakan komunitas online dan dalam kehidupan nyata. Misalnya, mungkin merek dapat membuat permainan AR mereka sendiri, bermitra dengan pengembang permainan AR atau membeli sponsor atau menawarkan in-app pembelian dalam perusahaan lain AR permainan. Sama seperti perusahaan bisa membeli iklan di Facebook, mungkin segera akan tersedia bagi perusahaan untuk membeli iklan dalam Pokémon Go, atau membuat merek/disponsori Pokémon karakter, atau membuat cara lain untuk biaya-efektif terlibat dengan penonton pada platform Pokémon Go. Ada kemungkinan lebar baru untuk bagaimana berkomunikasi dan terlibat dengan pelanggan di ruang AR baru ini. Pokémon Go menarik sebagian karena membuka kemungkinan-kemungkinan baru dari perilaku konsumen--dan merek harus siap untuk berkembang bersama dengan teknologi.

cara agar karyawan tetap productive


3. mengubah batas-batas "online" dan nyata kehidupan.
Pokémon Go adalah permainan "smartphone" maupun "kehidupan nyata" permainan; ini menggabungkan elemen-elemen dari keduanya. Dan itu menarik dan menarik, karena munculnya Pokémon Go adalah bagian dari tren yang lebih luas menuju era baru Internet of Things (IoT). Teknologi sensor digital murah (jenis yang dimungkinkan Pokémon Go) akan mengubah cara orang berinteraksi dengan perangkat mobile mereka dan dengan benda-benda nyata dan ruang fisik, dengan cara yang kita tidak mungkin membayangkan belum. Pokémon Go bisa menjadi permainan AR pertama dari jenisnya, tetapi keberhasilan tampaknya "semalam" juga tanda bahwa--sebagai IoT teknologi akan lebih canggih dan luas--sama sekali baru platform untuk komunikasi dan konsumen interaksi mungkin tiba-tiba muncul dalam cara-cara baru yang mengejutkan. Aplikasi untuk teknologi sensor ini akan begitu luas dan bervariasi bahwa mungkin ada teknologi secara besar-besaran mengganggu atau platform baru untuk komunikasi yang tampaknya muncul dalam semalam.

Cara ubah mood agar lebih productive


Bahkan jika Anda tidak tahu apa "Pokémon" adalah, ini adalah masa yang menggembirakan bagi siapa pun di bidang pemasaran dan penjualan. Pokémon Go adalah tanda tumbuh konvergensi antara teknologi mobile dan interaksi nyata usaha rumahan maupun bisnis lokal, dan ada implikasi mengejutkan untuk cara perusahaan pasar dan menjual. Munculnya IoT dan ditambah kenyataan teknologi akan memungkinkan orang untuk berinteraksi dalam cara-cara baru yang mengaburkan batas-batas "online" dan kehidupan nyata, dan ini akan membutuhkan tingkat baru inovasi dan kreativitas dari strategi pemasaran dan penjualan.

Tonton juga video berikut ini agar lebih memahami cara meningkatkan marketing bisnis:

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Major pemasaran wawasan dari Pokémon Go