beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Personal Branding strategi dalam 10 langkah


Merek pribadi Anda berkomunikasi nilai Anda dengan dunia - tidak hanya untuk potensi majikan, tetapi untuk semua orang. Hari penting untuk pengembangan pribadi, kemajuan karir, dan bahkan menetapkan diri sebagai seorang pemimpin di usaha rumahan sekalipun. Mengungkapkan siapa Anda, apa yang Anda lakukan dan mengapa Anda melakukannya akan membantu Anda posisi diri Anda untuk sukses dan membuka pintu kesempatan.

Hari ini, banyak merek pribadi dilakukan melalui kehadiran online Anda, yang sering berarti piutang sosial media. Tapi sebelum melompat ke Instagram untuk posting beberapa gambar yang menurut Anda "mewakili" Anda, mengambil beberapa langkah kembali. Mengembangkan merek pribadi yang kuat tidak akan terjadi dalam semalam.

Cara membuat Snapchat bekerja untuk merek pribadi Anda

Memiliki tujuan profesional, berlatih tulisan Anda, memahami pesaing Anda, memanfaatkan media sosial (tidak hanya pada Facebook)--ini adalah hanya sejumlah langkah-langkah untuk mengambil untuk membangun merek Anda.

Lihatlah ini 10 langkah untuk membantu Anda menyusun strategi membangun merek pribadi Anda terbaik.

Mendapatkan profeddional headshot
Gambar profesional Anda baru dimulai dengan gambar. squinching smilling dan berpakaian tajam membuat Anda lebih kompeten, menyenangkan dan berpengaruh.

Dapat ditemukan secara online
Seseorang di suatu tempat akan mencari untuk Anda di beberapa titik dalam karir Anda. Menggunakan nama asli Anda di internet dan mengoptimalkan profil media sosial untuk penemuan!

Memiliki tujuan profesional
Apa yang membawa Anda dari tempat tidur di pagi hari? apa yang membantu Anda menjadi lebih baik pada apa yang Anda lakukan? tujuan profesional jauh lebih daripada gaji.

Belajar untuk mendengarkan & praktek empati
Untuk memiliki dedak pribadi baik-bulat, Anda perlu untuk menyerang keseimbangan antara apa yang Anda ketahui dan apa yang Anda miliki namun belajar dan memahami.

Latihan menulis
Berpikirlah sebelum Anda menuliskan dan berbagi pikiran online dan mengasah keterampilan menulis Anda dari waktu ke waktu.

Reengineer kehadiran digital Anda
Tetap up to date semua profil sosial dan menambahkan saluran sosial untuk semua profesional Anda menyentuh poin.

Menganalisis pesaing Anda
Membuat waktu untuk memahami apa yang orang lain dalam baik lakukan, katakan dan seberapa sukses mereka. dan usaha seperti apa yang mereka lakukan, sekalipun itu usaha kecil.

3 cara untuk meningkatkan pemasaran Anda dengan Pokémon Go

Buat pernyataan merek pribadi Anda
Termasuk audiens Anda, misi, nilai, dan menghindari menggunakan buzzwords!

Embrance dan mewartakan pengalaman Anda
Kita semua memiliki pengalaman hebat dan cerita. mulai menganyam sebuah narasi profesional lebih benar-benar!

Be sosial oleh desain
Menggunakan media sosial taktik untuk meningkatkan discoverability, ceramah, di-orang interaksi, dan lebih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Personal Branding strategi dalam 10 langkah