beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Apakah yang Anda cari penjualan atau pelanggan?


Kita mengukur sebagian besar keberhasilan kami dalam pemasaran oleh laba atas investasi (ROI). Jika taktik yang menghasilkan pendapatan dalam kaitannya dengan apa yang kami berinvestasi di dalamnya, kita menyebutnya sukses. Sayangnya, saya pikir pola pikir ini mengurung kita dan menjauhkan kita dari menyadari potensi kita sendiri. Jika tujuan Anda adalah hanya untuk membuat penjualan, maka Anda dapat dengan mudah menghubungi setiap taktik pemasaran yang menghasilkan pendapatan sukses. Tetapi seharusnya tidakkah kita akan mencari sesuatu yang lebih?


Penjualan hanyalah sebuah transaksi. Itu tidak selalu menciptakan seorang konsumen untuk hidup. Pelanggan setia percaya merek Anda dan akan bersama dengan Anda untuk jangka panjang. Kita harus melihat melampaui saluran penjualan dan ke dalam corong pembeli - proses yang Anda menempa hubungan jangka panjang dengan konsumen.

Mengubah pengalaman hubungan pelanggan.
Teknologi telah merubah banyak aspek kehidupan kita menjadi lebih baik. Aku ingat waktu ketika orang harus mengambil waktu libur kerja ketika rep perbaikan kabel dijadwalkan untuk membuat panggilan rumah karena jangka waktu kedatangan mereka bisa di mana saja antara jam dan sepanjang hari.


Hari ini, kita bisa memesan janji secara online di kali yang nyaman bagi kita, dan chatbots mengambil informasi kami bagi kita. Meskipun perubahan ini sebagian besar untuk menjadi lebih baik, teknologi dapat memindahkan kita namun lain langkah untuk terlibat dengan pelanggan.

Lebih dari sebelumnya, kekuatan Internet berarti konsumen memilih yang mereka ingin beli. Lewatlah sudah hari-hari ketika Anda membeli sesuatu bawah standar atau tidak tepat karena itu satu-satunya hal yang Anda dapat menemukan di toko. Dengan memegang bahwa jenis daya, sangat penting bagi pemasar untuk berpikir tentang pembeli yang berada di kursi pengemudi. Online kompetisi dan inovasi dengan startups telah mengambil kekuatan dari bisnis dan memasukkannya ke dalam tangan individu. Itulah sebabnya menciptakan kesetiaan - bukan hanya penjualan--lebih penting daripada sebelumnya.

Sumber pendapatan Anda. Tidak menghasilkan itu.
Peran pemasaran mengaduk arus pendapatan tanggal. Modern pemasar harus berpikir dalam hal sumber, tidak mengakhiri pertandingan. Menciptakan pelanggan setia memerlukan pergeseran dalam pemikiran terkini yang akan membentuk Anda seluruh proses sebelum, selama dan setelah penjualan. Bagi saya, frontloading upaya keputusan pembelian cupet. Tidak bertujuan untuk membuat penjualan. Bertujuan untuk menggairahkan (menarik pengujung). Setelah Anda menggeser fokus Anda, seluruh proses akan transisi ke berpikir untuk masa depan, tidak hanya untuk hari ini.


Pemandangan teknologi maju telah menjadi anugerah bagi dunia bisnis, tetapi juga berarti bisnis harus bekerja lebih keras untuk membentuk hubungan dengan pelanggan mereka. Mereka dapat pergi ke mana pun. Mengapa mereka harus memilih Anda?
Ingat ketika menjawab pertanyaan ini bahwa sumber sejati pendapatan berasal dari menciptakan nilai pelanggan. Kami menghasilkan nilai pelanggan dengan mempertimbangkan mereka dalam setiap aspek corong pembeli dari perencanaan untuk memasarkan analisis, pengembangan produk, dan bahkan menyewa dan HR (memecat).

Menciptakan pengalaman pelanggan yang kaya yang akhirnya drive ROI karena budidaya pelanggan ulangi lebih murah daripada membuat yang baru. Berfokus pada pengalaman pelanggan Anda dari tanah meningkatkan kemungkinan bahwa orang akan kembali. Jika Anda ingin ROI yang baik, menghabiskan banyak waktu dan uang pada peningkatan pengalaman pelanggan seperti yang Anda lakukan pada konversi.
Apa yang membuat seorang konsumen yang datang kembali untuk hal lebih?

Persepsi yang jelas manfaat, untuk satu hal. Apakah itu kemudahan (seperti dua hari pengiriman) atau budaya perusahaan (menyumbangkan sepasang sepatu), pelanggan akan perlu alasan kuat untuk memilih Anda setelah waktu. Menarik bagi mereka perasaan dan kepekaan, dan Anda akan mengetahui apa yang membuat target Anda klik.

Dengan beberapa dedicated penelitian dan banyak pengasuhan, Anda akan menemukan bahwa loyalitas merek dan menciptakan hubungan jangka panjang dengan pelanggan Anda drive ROI, penjualan tidak sederhana. Fokus pada apa yang paling penting: menciptakan pelanggan seumur hidup.

Video agar pelanggan anda semakin banyak:
video

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apakah yang Anda cari penjualan atau pelanggan?