beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

4 rahasia sukses bagi pengusaha kreatif


Tony Robbins adalah pembisnis dan pemberi strategi hidup yang telah banyak membantu orang mencapai terobosan pribadi dan profesional. Dia telah mencapai jutaan melalui seminar motivasi nya sangat populer, arahanNya CEO, Presiden AS dan miliarder hedge fund manajer juga penulis lima buku yang telah diakui secara internasional.

Joe Berlinger adalah pembuat film nominasi Academy Award, film yang meliputi landmark dokumenter Brother’s Keeper, Paradise Lost dan Metallica: Some Kind of Monster: beberapa jenis rakasa, sebuah film yang didefinisikan ulang rockumentary genre. Selain karyanya dokumenter, dia adalah pemenang Emmy dan Peabody dua-kali dan telah menciptakan banyak jam televisi sebagai produser dan sutradara.

Setelah menghadiri acara "Date with Destiny" Robbins', Berlinger merasa terdorong untuk berbagi pengalaman dengan dunia melalui film. Timnya tertanam diri ke Robbins' acara untuk memberikan pemirsa yang mendalam melihat seminar. Setelah tahun perencanaan dan mengedit, Tony Robbins: I Am tidak Anda Guru dirilis pada Juli tahun 2016.


Dalam wawancara unik ini, Robbins dan Berlinger datang bersama untuk membahas kreativitas, kerentanan, resiko dan imbalan. Bagaimana dapat pengusaha dan seniman menghadapi kegagalan berulang-ulang, kritik dan penolakan, dan masih menemukan prestasi dan pemenuhan? Duo saham empat langkah:

1. memperbaiki diri sendiri terlebih dahulu.
"Mulai mana Anda berada dan mengatasi tantangan Anda sendiri sebelum Anda mencoba untuk memecahkan tantangan bagi orang lain," kata Robbins. Hanya kemudian Anda harus berbagi apa yang Anda pelajari dengan orang lain. Robbins tidak berbasa-basi tentang keadaan "bastardized" industri pembinaan online, di mana banyak mencoba untuk melatih orang lain ketika mereka belum membuahkan hasil dalam kehidupan mereka sendiri.

Menyadari, meskipun, bahwa proses ini adalah panjang. Memiliki dampak yang besar seperti Robbins atau Berlinger menyelamatkan seseorang dari bunuh diri, exonerating lalim terdakwa, membuat atau benar-benar mengubah seluruh industri mengambil puluhan praktek dan komitmen.

"Memiliki kesabaran dan tahu bahwa Anda akan melebih-lebihkan apa yang dapat Anda lakukan dalam setahun dan meremehkan apa yang dapat Anda lakukan dalam satu dekade," kata Robbins.

2. mengorbankan jaring pengaman.
Pada awal kariernya, Robbins akan berbicara kepada orang banyak yang tertarik, terganggu dan mendorong diri untuk mendapatkan perhatian mereka. Setelah dia bisa perintah di ruangannya, ia mulai pelatihan orang melalui fobia mereka di tempat, hidup dan di depan orang banyak. Kemungkinan kegagalan tinggi dan tidak ada rencana cadangan.

Jika Anda merasa tidak puas dalam hidup dan pekerjaan, itu mungkin menjadi bahwa Anda sedang bermain juga aman. "Semua gairah ditemukan dalam ketidakpastian," Robbins menjelaskan. "Ada tidak bersih. Aku harus pergi ke sana, dan ada orang-orang dari 72  negara-negara dan kehidupan mereka berada di baris... dan aku harus memberikan."


Sementara Robbins memecahkan masalah orang di tempat, Berlinger menempatkan hidupnya dari bekerja pada baris lagi dan lagi, percaya bahwa ia dapat menemukan kebenaran melalui pembuatan film. "Saya tidak punya script," kata Berlinger. "Aku pada dasarnya memiliki melompat keluar dari jendela dan berharap bahwa ada kasur di sisi lain untuk menangkap saya. Film semacam ini adalah bertindak besar iman untuk menemukan cerita."

3. fokus pada misi.
Semua risiko tersebut membawa tekanan yang ekstrim. Bagaimana menangani Robbins dan Berlinger? Pertama, mereka memegang erat dengan keyakinan bahwa mereka dapat melaksanakan tugas di tangan, berkat tahun praktek. Kedua, mereka fokus pada misi mereka, yang keduanya menggambarkan sebagai mencari kebenaran. Pada kenyataannya, ini adalah bagian terbesar Berlinger's saran untuk calon pengusaha yang kreatif dan pembuat film. "Anda harus, dalam usus, percaya apa yang Anda lakukan," Berlinger mengatakan. "Anda tidak dapat mengambil jawaban."

Robbins timpal, "ketika Anda memiliki misi yang lebih besar daripada sendiri... ketika Anda percaya apa yang Anda lakukan sangat penting... Aku melihatnya sebagai hak istimewa. Aku melihatnya sebagai hadiah."

4. membina rasa terima kasih dan penghargaan.
Banyak orang yang kreatif, terutama mereka yang memiliki tahun pengalaman, memiliki bias sinisme. Ini masuk akal jika penyebab sinisme dan skeptis, sebagai Robbins menjelaskan itu, mekanisme pertahanan. Materi iklan dimasukkan jiwa mereka ke dalam pekerjaan mereka, kemudian mengirimkan pekerjaan itu ke dalam dunia untuk umpan balik. Ini dapat dipakai pada seseorang, dan cara untuk melawan ini Robbins dan Berlinger setuju, adalah dengan berlatih syukur.


"Ketika Anda tidak sepenuhnya menghargai [hidup], Anda menipu diri sendiri," kata Robbins. Otak kita kuno, ia menjelaskan, kabel untuk mencari bahaya untuk bertahan hidup. Kita harus rewire otak kita untuk mencari dan menghargai aspek positif dari kehidupan setiap hari. Kemampuan untuk mengatasi hukum keakraban dan benar-benar menghargai kehidupan adalah keterampilan orang tidak benar-benar diajarkan, Robbins mengatakan. Kuncinya adalah untuk dapat berhenti dan menemukan sukacita, kesenangan dan penghargaan pada setiap titik, bahkan ketika bisnis Anda tidak memproduksi atau kritik mengobrak pekerjaan Anda.

Pergeseran ini di Berlinger, setelah menghadiri salah satu acara Robbins', diminta di dokumenter akhirnya. "Ini adalah membuka mata bagi saya untuk menghargai.

Ini 2 rahasia yang di berikan Tony Robbins agar bisa menjadi lebih kaya:
video

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 rahasia sukses bagi pengusaha kreatif