beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Pelajaran bisnis


Sebagai eksekutif di perusahaan berkembang pesat akan memberitahu Anda, liburan (di beberapa titik) ini mutlak diperlukan. Saya tidak berbeda. Istirahat dari bisnis PR saya akan menawarkan saya waktu untuk mengisi ulang, mendapatkan perspektif pada hal-hal yang terjadi di luar dinding bisnis kami dan membantu saya memimpin tim kami melakukan unggul bekerja atas nama klien kami.

Itulah bagaimana aku mendapati diriku direndam ke tulang, setelah empat hari tidak mandi, dan berdiri di atas tebing 13,800 kaki, menatap ke atas salah satu pencapaian paling mencolok manusia, di salah satu tempat yang paling indah di dunia.

Tapi, biarkan aku kembali: setiap satu atau dua tahun, saya merencanakan liburan dengan empat teman, yang tanggal kembali ke masa kanak-kanak (teman masa kecil). Liburan ini biasanya  bertujuan serius mulia luar penjadwalan di kolam renang yang cukup waktu, melihat pemandangan, makan makanan yang baik dan minum banyak anggur yang baik. Tapi kami liburan Juni 2016 diperlukan suatu tujuan yang lebih besar: yang kita membungkuk pada mencapai sesuatu untuk merayakan ulang tahun kami yang ke30.

Jadi, setelah beberapa pertimbangan, kami memutuskan untuk melakukan perjalanan ke Peru untuk menyelesaikan empat hari Inca Trail perjalanan ke Machu Picchu.

Apa yang saya lakukan pada liburan musim panas saya
Machu Picchu adalah sebuah situs arkeologi abad ke-15 yang menjulang tinggi di Pegunungan Andes. Dibangun selama Kekaisaran Inka, situs ditinggalkan, hanya untuk menjadi "resmi" ditemukan pada tahun 1911 oleh sejarawan Amerika. UNESCO menyatakan sebuah situs warisan dunia pada tahun 1983.

Inca Trail adalah dikatakan telah berjalan kaki oleh Inka penguasa dan bangsawan perjalanan ke Machu Picchu. Selama tinggal empat hari kita sendiri, kita melakukan perjalanan bersama dua pemandu wisata dan sekelompok Porter, yang membantu membawa peralatan kami dan mendirikan perkemahan setiap malam. Kami mendaki di mana saja dari enam sampai 11 jam sehari (dengan tidak ada apapun kemampuan telekomunikasi) dan mendirikan perkemahan setiap malam di Andes. Sepanjang hari, kami memiliki tidak lebih dari apa yang masuk ke dalam ransel kami.

Ada di Andes, begitu jauh dari kenyamanan meja saya, ponsel, email, laptop, dan segala sesuatu yang membuat saya pergi sebagai COO, aku membatu pergi yang jauh off grid. Apa yang saya gagal untuk menyadari depan, bagaimanapun, adalah bahwa menjadi dari grid sendiri bisnis pelajaran yang ditawarkan. Di luar sana, di tengah-tengah unsur-unsur, dengan apa-apa tapi pikiranku dan tongkat, saya akan mengkonfirmasi ide-ide, kembali belajar pelajaran dan membuat realisasi pertama kali yang diterapkan pada kehidupan saya di kantor, sekali dilakukan hanya sebagai kuno orang di Andes. Pelajaran-pelajaran:

1. lebih banyak hal tidak selalu lebih baik.
Dalam mempersiapkan untuk perjalanan, saya harus membuat sangat sadar, berpikir dengan baik tentang keputusan apa yang saya akan ambil dan apa akan tertinggal di belakang, apa yang saya benar-benar diperlukan. Sementara jenis proses pemikiran ini sangat penting untuk keputusan bisnis sehari-hari, tidak sampai saya dibuat untuk berpikir sangat keras tentang itu (atau risiko penyakit atau dampak fisik) yang saya menyadari betapa pentingnya pemikiran ini proses.

Membatasi diri untuk essentials membuat saya berpikir untuk masa depan dan semua kemungkinan akan suatu hasil. Ia juga memaksa saya untuk bekerja dengan orang lain untuk membagi dan menaklukkan: Aku akan membawa sunblock; Anda membawa semprotan serangga. Yang sama dapat dikatakan tentang bisnis: Gunakan sumber daya dan sekutu untuk menghindari overburdening.

Di Konnect, kami menawarkan layanan dalam public relations, pemasaran, social media dan pembuatan konten. Sementara "pemasaran" bisa berpotensi menawarkan endless array layanan, dan meskipun kita mendapatkan diminta setiap hari untuk bekerja di luar kategori kami, kita tetap tegas untuk bekerja hanya di ruang disepakati.

Kita melakukan ini bukan karena kita elitis atau takut. Kami melakukan ini karena kami tidak ingin melakukan hanya pekerjaan yang "Oke"; Kami agak akan menjadi yang terbaik pada apa yang kita lakukan. Melakukan lebih mungkin mencairkan bisnis kami dan menurunkan kualitas pelayanan kami.

2. siap untuk yang tak terduga.
Sebagai tipe A gila kontrol, saya overthought segala sesuatu. Saya siap dan over disiapkan. Saya menjadi cemas. Pada akhirnya, Semua itu tidak penting, karena setelah Anda di luar sana, trekking ke hampir 14.000 kaki melalui elemen, hal-hal yang di luar kendali Anda.

Jadi, bersiaplah untuk menghadapi tantangan apa pun Anda, sebanyak yang Anda bisa, dan melakukannya dengan bijaksana. Tapi ingat bahwa yang tidak diketahui adalah hanya itu. Setelah hari pertama perjalanan kami sendiri, salah satu teman baik saya jatuh sakit parah karena penyakit ketinggian. Sementara kami diharapkan untuk melakukan perjalanan bersama-sama, dia dipaksa untuk kembali pergi ke kota untuk perhatian medis.

Selama sisa kami, perjalanan melanjutkan. Untuk salah satu teman tertentu--Shauna Martin, CEO organik hijau jus sayuran harian Perusahaan--"tak terduga" datang empat tahun sebelumnya; ini adalah kanker payudara tahap 3. Berjuang melawan kanker menyebabkan Shauna untuk mencari gaya hidup sehat, dan yang pada gilirannya, pada akhirnya menyebabkan dia untuk memulai bisnis sendiri.
Hari ini, Shauna menggunakan pengalamannya untuk membuat minuman sehat bagi orang lain untuk menikmati, sambil memberi kembali kepada organisasi yang mendukung perempuan muda yang berjuang melawan kanker payudara. Hal-hal tak terduga akan terjadi. Jalan benjolan akan muncul. Ini adalah bagaimana Anda berurusan dengan yang tak terduga yang dapat menentukan sisa lintasan Anda.

3. mengambil istirahat.
Selama perjalanan, tantangan fisik yang luas. Kelelahan menjulang di setiap tahap, dan itu mudah untuk menjadi tidak termotivasi. Rasa sakit punggung, kaki saya terluka. Aku terlalu dingin, terlalu panas, terlalu lelah. Setiap kali aku merasa keluhan tersebut menguasai saya, saya mengambil istirahat, dan selama mereka istirahat yang saya bisa benar-benar mengambil dalam dan mengamati tempat aku berada di.

Aku, bintik kecil di alam semesta, trekking melalui megah tempat dimana penguasa kuno telah berjalan sebelum aku dan tak terduga bisa tiba-tiba terjadi--seperti datang tatap muka dengan llamas yang berkeliaran bebas sepanjang jalan gunung tersebut, dan datang sampai dengan Anda untuk menyapa. Cukup gila.

Dalam satu saat yang sangat menakjubkan, aku cukup beruntung untuk mengambil istirahat pada waktu yang tepat yang terancam punah beruang spectacled hitam muncul di hadapan kita. Aku berdiri di sana selama mungkin 15 menit (waktu yang bisa juga dikeluarkan semakin maju) untuk mengagumi indah ini makhluk itu makan Berry, berjalan gunung dan langsung kembali memandang saya.

Itu adalah jauh salah satu momen paling menakjubkan aku selama empat hari dan itu tidak akan pernah terjadi aku tidak berhenti untuk benar-benar menghargai itu. Hal yang sama berlaku untuk bisnis: Cabeau CEO David Sternlight mendorong timnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan amal bulanan di mana seluruh perusahaan mengambil hari off untuk memberikan kembali. Tahun 2016 sendirian, Cabeau telah diberikan sekitar 1.000 jam sukarela waktu untuk organisasi yang melayani anak-anak, tunawisma dan veteran, untuk beberapa nama.

Sementara intuisi dapat memberitahu kami untuk terus dan tidak pernah berhenti, meluangkan waktu untuk berhenti dan bau bunga mawar menawarkan beberapa saat-saat yang paling menyenangkan serta kejelasan kita semua perlu untuk melanjutkan.

4. ramah dan berterimakasih kepada mereka yang membantu Anda di sepanjang perjalanan Anda.
Semakin maju bukanlah satu-satunya usaha, baik di bisnis atau di perjalanan sulit ke Machu Picchu. Dalam bisnis saya, saya memiliki jenius CEO dan bintang tim. Selama perjalanan, saya memiliki panduan yang menakjubkan dan pendukung alpaka ekspedisi, yang menjadi keluarga saya serta sejarawan di tempat kami. Kalau bukan karena orang-orang ini, aku bisa jujur mengatakan saya tidak akan tempat saya hari ini.

Juga di tempat kerja, kami host perjalanan ke-empat-hari libur untuk staf setiap tahun untuk menunjukkan penghargaan kami untuk satu tahun nilai kerja keras dan hasil yang luar biasa. Tahun-tahun sebelumnya perjalanan termasuk Ski di Lake Tahoe, mencicipi anggur sepanjang Central Coast California's dan kapal pesiar ke Meksiko. Kami sangat percaya bahwa kesuksesan kami adalah karena kami bekerja sebagai sebuah kolektif; dan, dengan demikian, kami menunjukkan rasa syukur di setiap kesempatan yang kita dapatkan.

Jadi, Semua ini adalah untuk mengatakan bahwa untuk apa yang saya mulai sebagai seperempat "hidup krisis" perjalanan untuk membuktikan kepada diri sendiri bahwa aku masih muda, akhirnya menjadi sebuah pelajaran dalam hidup, bisnis dan perspektif. Ketika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, pelajaran bisnis mengungkapkan diri mereka di mana-mana Anda pergi.

tambahan video pelajaran bisnis dari warren buffet seorang milliyarder di negeri paman sam :

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pelajaran bisnis