beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Jualan Online


Sebagai pedagang online, membuat penjualan pertama Anda sebagai simbol seperti diperlukan. Menyelesaikan penjualan pertama terdengar cukup sederhana, namun optimisme dan jaminan itu membawa dapat membuat titik balik terbesar dalam kehidupan bisnis Anda. Namun, jangan biarkan konsep sederhana penjualan pertama menyesatkan Anda. Mendapatkan pelanggan pertama yang kadang-kadang dapat pertempuran panjang, sulit. Untuk membuat lebih mudah untuk memenangkan pertempuran, berikut adalah 25 pembakar motivasi jualan online yang pasti akan membuat penjualan pertama, dan kemudian berhasil.

Jualan online paling laris


1.Mengirim sampel gratis untuk influencer
Internet dikemas dengan blogger berpengaruh, wartawan, pengusaha, dan vloggers dari berbagai industri dan niches.

Banyak dari mereka memiliki peranan besar pada media sosial dan banyak penonton setia di situs web mereka.

Mengirim sampel gratis produk Anda ke seperti influencer, yang baik dalam industri Anda atau terkait dengan itu dalam beberapa cara, memberi Anda kesempatan untuk membiarkan mereka tahu Anda menghargai pekerjaan mereka dengan hadiah kecil. Juga, mudah-mudahan, Anda akan mendapatkan sponsor di salah satu situs atau platform mereka.

Tidak hanya ini akan menyediakan Anda dengan lonjakan lalu lintas dan pengikutnya media sosial, tetapi Anda juga akan memiliki meterai persetujuan dari pakar industri. Influencer ini akan menyediakan Anda dengan hasil yang dapat diukur mengikuti saham potensial atau besar, dan Anda mungkin akan meningkatkan status produk Anda di mata pelanggan potensial.

Sumber yang berguna mengenai influencer adalah KISSmetrics's definitif panduan untuk influencer penargetan, yang memberitahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang mendapatkan merek Anda di bawah hidung yang relevan dan penting.

2.Mulai Blogging
Jika Anda belum menjalankan sebuah blog yang terkait dengan toko atau produk Anda, maka Anda sedang kehilangan pada potensi tak terbatas konten pemasaran.

Dengan menghasilkan konten gratis, berharga, Anda akan menciptakan kepercayaan dalam merek Anda dan menjaga orang-orang yang diberitahu. Blogging juga memberi Anda sesuatu untuk berbagi pada media sosial dan membantu Anda peringkat di search engine.

Sebuah cara yang sederhana namun sangat efektif untuk memulai dengan konten pemasaran untuk bisnis Anda adalah untuk memikirkan semua titik tolak pertanyaan mengenai produk dan industri Anda. Menggunakan blog Anda, Anda dapat menjawab pertanyaan ini sebagai individu artikel.

Sebagai contoh, pengunjung ke Shopify blog tertarik dalam belajar tentang e-commerce dan drop pengiriman antara banyak topik lain. Karena ini, kami menciptakan konten yang peringkat untuk istilah-istilah seperti "Bagaimana menjual online" dan "bagaimana untuk menjatuhkan kapal."
Selain itu, Anda dapat menggunakan blog Anda untuk menawarkan tips, Tutorial, dan sumber-sumber yang terkait dengan produk Anda dan gaya hidup di sekitar produk Anda.

Jika Anda dapat membuat konten epik di cukup secara teratur, Anda akan mulai melihat kekuatan konten pemasaran melalui media sosial saham, search engine, dan sebagainya. Semua ini tercakup dalam KISSmetrics's panduan untuk konten pemasaran.

3.Membangun sebuah daftar Email
Membangun sebuah daftar email untuk tujuan pemasaran sangat penting.

Bahkan, menurut penelitian oleh MarketingSherpa, 60% dari pemasar yang melakukan jajak pendapat ditemukan bahwa email pemasaran menghasilkan ROI untuk perusahaan mereka (32% percaya itu akhirnya akan menghasilkan ROI). Ketika ditanya apa ROI perkiraan dari email program pemasaran untuk perusahaan-kelompok secara keseluruhan melaporkan 119%-sosok yang sangat sulit untuk pemilik toko online manapun untuk mengabaikan.

Memiliki suatu daftar email dari sebelumnya dan pelanggan potensial berarti Anda bisa mendapatkan informasi, produk, dan konten Anda ke kotak pesan pribadi. Sebaliknya, pembaruan dilakukan ke halaman Facebook dan Twitter menangani hampir tidak pernah akan mampu mencapai berikut Anda seluruh, karena perbedaan zona waktu dan faktor lainnya.

Mulai membangun daftar email Anda hari ini dengan memasukkan email formulir berlangganan di suatu tempat di nyata pada website Anda. Berikut adalah cara cerdas untuk meyakinkan pengunjung untuk mendaftar ke daftar Anda. Bukan hanya mengatakan "Bergabung dengan kami Newsletter", menawarkan insentif atau beberapa jenis nilai untuk mendaftar. Kurus Teatox menawarkan kesempatan untuk memenangkan produk gratis setiap minggu, jadi mereka menampilkan itu menawarkan untuk mendorong orang untuk bergabung.
Jika Anda memerlukan beberapa-lebih banyak saran tentang bagaimana untuk memulai, KISSmetrics menawarkan panduan pemula sempurna ke email pemasaran.

4.Mensponsori acara
Dalam beberapa kasus, mensponsori acara dapat bekerja keajaiban. Dalam kasus lain, hal ini dapat membuang-buang waktu dan sumber daya besar. Untuk menghindari kedua, Anda akan perlu untuk melakukan riset Anda.

Pertama, Anda harus memastikan bahwa Anda memilih acara yang tepat untuk mensponsori. Mencari acara mana peserta benar-benar akan tertarik pada produk Anda, dan kemudian mencari tahu berapa banyak konsumen akan hadir.

Setelah Anda mendapatkan gambaran kasar tentang acara yang berbeda jenis dan ukuran, Anda dapat mulai menyortir mereka oleh biaya.

Hal ini juga penting untuk menghindari pengiriman hanya sebuah konvoi kecil pemasar hanya mengatur meja dan membagikan selebaran. Jika ada pelanggan potensial yang menghadiri, Anda akan perlu untuk menjadi lebih kreatif lebih untuk membangun hubungan.

Menunjukkan beberapa produk Anda paling menarik untuk menceritakan kisah Anda, mendapatkan orang-orang berbicara, dan menyediakan on-the-spot hadiah seperti kupon dan stiker gratis untuk langganan daftar email dan media sosial berikut.

Berikut adalah beberapa tips dari Inc untuk membantu Anda memaksimalkan laba ketika mensponsori acara.

Situs jualan online paling laris


5.Wawancara industri influencer
Mengingat pentingnya konten pemasaran yang saya sebutkan sebelumnya? Nah, mewawancarai influencer industri adalah contoh utama dari cara membuat konten epik.

Wawancara bekerja karena mereka adalah win-win situasi. Orang yang diwawancara mendapatkan lebih banyak eksposur, sementara pewawancara mendapatkan tangan mereka pada beberapa konten panas untuk publikasi mereka, yang dalam kasus ini, blog Anda.

Membuat sebagian besar wawancara dengan mengajukan pertanyaan yang relevan di sekitarnya tidak hanya kehidupan mereka dan karir, tetapi juga industri secara keseluruhan. Ini akan memastikan bahwa penggemar influencer mendapatkan rasa kepribadian mereka, sementara orang lain akan menghargai saran ahli mereka.

Contoh ini adalah 500px's wawancara dengan Elena Shumilova. Sebagai nama populer di dunia fotografi, wawancara membuat sempurna konten untuk vendor foto online.

6.Sebuah PR aksi menarik
Jika Anda ingin yang pertama dijual cepat, menarik sebuah aksi PR dapat melakukan trik.

Banyak seperti video virus, yang didasarkan pada konsep yang sama, sebuah aksi PR memiliki potensi untuk mendorong merek Anda ke ketenaran. Jika dilaksanakan dengan baik, Anda akan dapat bertukar pemasaran konvensional merek yang memakan waktu dengan instan publisitas, mendapatkan pengikut setia dan pelanggan dalam proses.

Pada dasarnya, sebuah aksi PR terdiri dari melakukan sesuatu yang tidak biasa, keterlaluan, lucu, atau cukup luar biasa untuk menjadi layak perhatian media.

Jika dilakukan dengan benar, toko Anda dapat memperoleh manfaat dari ton link dari sumber-sumber berita otoritas, yang sangat bagus untuk keduanya lalu lintas dalam jangka pendek dan SEO dalam jangka panjang.

Tidak ada perusahaan yang menarik sebuah aksi PR yang lebih baik daripada Virgin. Pendiri mereka, Richard Branson, berpakaian seperti seorang pengantin pernikahan, melompat dari atap Kasino, diajukan sebagai seorang prajurit zulu, didorong sebuah tangki di Fifth Avenue di NYC, dan terbang dengan balon di seluruh dunia, di antara banyak hal lainnya layak diberitakan.

Untuk mendapatkan jus kreatif Anda mengalir, lihatlah pengusaha daftar top 10 stunts pemasaran yang sukses. Mereka telah menutupi segalanya dari keterlaluan tato untuk burger kidal. Ingat, sebuah aksi PR yang baik tidak memerlukan ton uang tunai atau merek yang besar untuk melakukannya. Hal ini hanya membutuhkan kreativitas.

7.Bereksperimen dengan AdWords
AdWords adalah jaringan sangat populer bayar-per-klik iklan Google yang memungkinkan pengecer online untuk menempatkan iklan di hampir setiap laman hasil penelusuran Google, YouTube video dan partner website. Siapa yang tidak ingin untuk menentukan peringkat di posisi top three permintaan pencarian yang mendorong penjualan? Berikut adalah apa muncul ketika Anda mengetik "Samsung TV" ke Google. Perhatikan bahwa hasil pertama adalah iklan yang dibayar dari Samsung.
Keindahan AdWords terletak di kecepatan dan jangkauan besar. Sebagai hanya dalam beberapa menit, Anda dapat mengatur dan meluncurkan kampanye iklan yang mendapatkan teks, Gambar, atau bahkan video iklan yang dilihat oleh browser seluruh web.

Menggunakan opsi kampanye AdWords, Anda dapat membuat iklan bertarget yang dipicu dan ditampilkan bersama pencarian Google ketika browser Internet mencari kata kunci yang telah ditetapkan. Selain itu, iklan Anda juga akan muncul di website dan artikel yang berisi kata kunci serupa.

Untuk memulai dengan kampanye iklan Anda, check out The Next Web informatif Google Panduan AdWords untuk pemula, mana Anda akan belajar bagaimana membangun dan meluncurkan kampanye AdWords yang sukses.

8.Berbagi beban dengan pemasaran afiliasi
Mencoba untuk menjual produk Anda sendiri bisa menjadi tugas yang sulit, jadi mengapa tidak berbagi beban dengan orang lain?

Afiliasi pemasaran adalah ketika Anda membiarkan orang lain pasar produk Anda dan mengirimkan lalu lintas situs web. Sebagai imbalannya, Anda membayar mereka persentase dari setiap penjualan yang berasal dari usaha mereka. Upaya pemasaran mereka dapat akan terus melacak yang dengan memberi mereka unik hyperlink (yang mereka dapat posting di situs web mereka) yang berisi kode ID pada akhir link, hanya untuk mereka.

Sebagai contoh, pemilik situs web dapat mengirimkan link afiliasi Anda untuk sweter biru yang dijual di website Anda. Jika salah satu nya situs web pengunjung mengklik link dan kemudian membeli sweter biru, Anda akan telah membuat penjualan, dan sebagai afiliasi, pemilik website akan berhak untuk persentase yang dijual.

Keberhasilan afiliasi skema pemasaran sangat tergantung pada jenis-jenis produk yang Anda Jual, serta persentase komisi Anda pahala Mitra afiliasi Anda.

Untuk memulai, periksa ini jelas afiliasi pemasaran panduan dari QuickSprout, yang masuk ke detail tentang berbagai fakta, angka, dan metode yang Anda harus tahu.

9.Jual grosir untuk pengecer lainnya
Menjual kepada konsumen baik-baik saja, tapi tidak ada yang salah dengan menjual grosir untuk pengecer lainnya, juga, terutama jika konsumen tidak menggigit sesering yang Anda ingin mereka.

Salah satu keuntungan utama dari menjual grosir adalah peningkatan jelas arus kas. Anda mungkin akan menjual dengan margin keuntungan yang lebih halus, tetapi Anda akan mengalihkan produk dalam jumlah.

Jualan online tanpa modal


Selain itu, jika Anda menjual produk Anda sendiri, Anda berada pada dasarnya memungkinkan perusahaan lain dan reseller ke pasar untuk Anda, menyebarkan berita tentang barang-barang Anda ketika mereka membeli sendiri. Dengan kata lain, Jual Borongan tidak langsung dapat meningkatkan penjualan konsumen Anda.

Untuk kursus kilat pada dasar-dasar Jual Borongan, check out panduan pengusaha untuk memulai bisnis distribusi grosir.

10.  Menerbitkan Press Release
Banyak toko online baru mendorong press release untuk menarik perhatian media, namun gagal.

Tak perlu mengatakan bahwa untuk mendapatkan diabaikan oleh setiap berita satu outlet ketika mendistribusikan siaran pers yang baru keji dan sering besar pemborosan sumber daya.

Rahasia untuk mendapatkan perhatian sederhana. Tidak mempublikasikan siaran pers yang buruk!

Pertama-tama pastikan berita Anda benar-benar adalah berita yang layak. Jangan mengharapkan tanggapan besar kecuali jika Anda memberikan publik sesuatu yang serius menarik untuk membaca tentang. Juga, siaran pers harus disajikan dengan cara yang ringkas dan profesional, tanpa menjadi terlalu monoton.

Copyblogger telah pieced bersama-sama enam cara untuk menulis siaran pers pembunuh, menjelaskan segala sesuatu dari menghindari jargon untuk menciptakan judul magnetik.

11.  Memperhatikan Statistik
Meninjau dan bertindak berdasarkan website analytics adalah yang terpenting. Perilaku setiap pengunjung situs web dari entri untuk keluar membantu Anda memahami mengapa Anda menjual, dan lebih penting lagi, mengapa Anda tidak.

Statistik situs Anda (atau analytics) akan menunjukkan kepada Anda apa pelanggan Anda lakukan pada situs Anda, halaman web yang mana mereka masuk, termasuk waktu yang mereka habiskan pada halaman tertentu, dan rute yang mereka ambil untuk meninggalkan situs Anda. Kadang-kadang, beberapa alat akan menampilkan informasi tambahan, misalnya seberapa sering pelanggan mengunjungi situs Anda.

Itu tidak akan dikenakan biaya sepeser pun, baik. Google Analytics adalah layanan yang benar-benar gratis, memungkinkan Anda untuk mengukur lalu lintas di lebih banyak cara daripada yang dapat Anda pikirkan.

Berikut adalah contoh dari keajaiban Berry. Anda dapat melihat lalu lintas yang mantap sampai awal Januari ketika ada lompatan besar. Mereka melihat data dan melihat yang melompat berasal dari StumbleUpon, yang bisa menjadi indikator yang baik bahwa saluran sosial bernilai mengejar lebih lanjut, baik secara organik atau melalui penempatan yang dibayar.
Setelah Anda menjalankan toko online Anda dan sementara Anda bertempur untuk penjualan pertama Anda, hal ini sangat penting untuk menghabiskan waktu menganalisis lalu lintas di Google Analytics. Anda tidak pernah tahu apa yang Anda akan belajar.

Jika Anda memerlukan tangan mendapatkan pegangan pada dunia Analytics, hanya bisnis menawarkan panduan Google Analytics yang komprehensif, yang meliputi segala sesuatu yang perlu Anda ketahui.

12.  Menjalankan sebuah survei
Belajar tentang rasa sakit poin yang umum dan keinginan konsumen dapat membantu Anda membuat semua gerakan yang benar akan maju.

Survei konsumen adalah alat yang ideal untuk mendapatkan umpan balik yang jujur. Tidak seperti teman-teman dan keluarga Anda, konsumen tidak punya keraguan tentang menyakiti perasaan Anda dengan memilih desain web Anda atau materi pemasaran Anda.

Untuk menjalankan survei Anda sendiri, Anda dapat menggunakan aplikasi online seperti monyet survei dan Qualaroo untuk membuat survei online.

Econsultancy telah mengangkat telepon pada beberapa praktek penting untuk digunakan ketika melakukan survei konsumen e-commerce, yang dapat membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari umpan balik Anda.

13.  Jaringan di forum
Diskusi online forum adalah tempat yang bagus untuk memberikan industri tips dan saran, menjawab pertanyaan dan memperoleh pelanggan atau dua.

Menggunakan Google untuk mencari beberapa forum aktif yang secara langsung berkaitan dengan niche Anda. Ketika Anda memposting, pastikan Anda tidak melanggar aturan forum apapun bila Anda mempromosikan merek atau produk Anda. Dapatkan untuk mengetahui batas-batas dan pembatasan forum, dan tongkat kepada mereka. Menggunakan forum avatar, tanda tangan, dan halaman profil Anda untuk mempromosikan merek Anda yang biasanya baik dalam aturan.

Anda mungkin merasa godaan untuk posting dan mempromosikan liar, tapi tetap profesional. Tidak ada forum akan mentolerir promosi konstan atau posting penuh dengan link ke website Anda. BEDSIDES, bertindak sedemikian rupa online akan merusak merek Anda di mata pengguna forum lain. Jadi, tetap sederhana dengan posting hanya cukup untuk orang-orang untuk melihat aktivitas Anda, tetapi tidak cukup untuk membentuk spam.

Dua fokus bisnis yang populer forum layak mendapatkan aktif di adalah Digital Point dan prajurit Forum, keduanya memiliki berkembang, membantu masyarakat.

14.  Mengatur sebuah Kartel
Kadang-kadang it's nice untuk memiliki beberapa dukungan. Kartel online kecil bisa hanya trik.

Menemukan sekelompok pengecer pelengkap (tapi tidak kompetitif) dan setuju untuk mempromosikan dan mendukung satu sama lain. Ini adalah cara yang cemerlang sederhana untuk mendapatkan traksi dalam berbagai cara.

Misalnya, jika Anda menjalankan toko pakaian online, calon ideal kartel mungkin termasuk gerai perhiasan dan alas kaki. Pada dasarnya, Toko-toko yang Anda akan bermitra dengan cukup mirip dapat mempromosikan lintas dan berbagi saran, tetapi tidak cukup serupa untuk menciptakan konflik kepentingan.

Anda dapat memilih setup yang benar-benar pribadi, menjaga hal-hal kecil dan ketat-merajut, atau Anda dapat cabang keluar dan mempublikasikan kartel online Anda untuk menarik lebih banyak anggota untuk membantu membangun komunitas mendukung pedagang online.

Ambil misalnya e-commerce Group. Beroperasi melalui sebuah grup Facebook, mereka memiliki lebih dari 2.500 anggota berbagi saran, memberikan umpan balik, dan memberikan bantuan sebisa mungkin.

Jualan online gratis


15.  Membangun hubungan yang tepat
Hal ini tidak apa yang Anda tahu, itu yang Anda tahu. Membangun hubungan yang tepat, baik online dan offline, dapat bertindak sebagai portal Anda untuk sukses.

Tidak peduli apa jenis produk yang Anda Jual atau industri Anda bekerja dalam, selalu ada bisnis yang berpikiran sama di luar sana, dan Anda perlu untuk berteman dengan mereka.

Kuncinya adalah untuk membangun hubungan dengan orang lain yang sangat erat selaras untuk bisnis tetapi pesaing tidak langsung.

Misalnya, pemasok, blog dan website yang fokus pada industri Anda yang akan ideal, karena mereka dapat membantu menyediakan Anda dengan tanggapan konsumen dan menawarkan transaksi promosi, tanpa menginjak jari digital.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana untuk membangun hubungan positif dengan pemasok Anda, Semua bisnis menawarkan hubungan besar bangunan tutorial.

16.  Menawarkan kontes atau Giveaway
Semua orang menyukai hal-hal yang gratis, dan jika Anda mencari untuk membangun kepercayaan sementara meluncurkan usaha penjualan Anda, kontes atau giveaway dapat membantu Anda melakukan hal itu.

Tidak hanya dapat kontes dan hadiah membantu Anda membangun inbound link yang berharga, mereka juga cara yang bagus untuk menunjukkan calon pelanggan bahwa Anda dapat dipercaya dan bahwa merek Anda berarti bisnis.

Hal ini penting untuk mengingat Anda tidak perlu mulai besar. Menggoda teh adalah sebuah toko online teh baru yang menjalankan kontes sederhana pada mereka halaman Facebook.
Kontes ini biaya tidak ada uang untuk menjalankan dan kemungkinan mengambil hanya beberapa menit untuk menempatkan bersama.

Layanan online seperti ViralSweep dan kilauan memungkinkan Anda untuk menjalankan kontes dan hadiah online, membantu Anda untuk menjaga hal-hal sederhana dan profesional tanpa semua pekerjaan tambahan tersebut.

Memulai dengan memeriksa memicu SEO brilian tutorial tentang cara untuk mendapatkan satu ton lalu lintas e-commerce melalui giveaways.

17.  Mulai Tweeting
Twitter's indah kesederhanaan adalah apa yang membuat ini salah satu cara yang paling efektif untuk terlibat dengan target pasar Anda. Metode yang sangat baik untuk menemukan pelanggan potensial adalah untuk secara proaktif mencari orang tweeting pertanyaan tentang industri Anda dan menjangkau mereka dengan cara yang berguna.

Idenya adalah untuk tidak pitch atau bahkan menyebutkan produk Anda-hanya akan membantu. Sebagai contoh, ketika Gary Vaynerchuk adalah menjalankan Perpustakaan anggur, dia akan mencari "Chardonnay" di Twitter dan menemukan orang-orang yang meminta pertanyaan terkait. Semua yang dia lakukan adalah menawarkan saran; Dia tidak pernah bernada.

menciak gary vaynerchuk

Akibatnya, orang-orang akan bersyukur dan tentu saja terlihat lebih lanjut ke siapa ia adalah, dan akhirnya menemukan bisnis mereka sendiri. Ini adalah hanya salah satu dari banyak strategi Twitter yang dapat bekerja keajaiban bagi angka penjualan Anda.

Jika Anda memerlukan beberapa contoh kehidupan nyata bagaimana kuku Twitter pemasaran, lihatlah profil kericau toko perhiasan online Lola Rose, yang bisa mengajar Anda satu atau dua hal.

18.  Membuat koneksi pada LinkedIn
LinkedIn adalah kantor blok internet. Di dalamnya, Anda akan menemukan para profesional dan eksekutif dari semua jenis, membual tentang kemampuan mereka dan menghubungkan dengan orang lain. Ini adalah online resume sehingga untuk berbicara.

Setelah Anda membuat profil bisnis e-commerce, Anda dapat mulai melakukan hal yang sama untuk diri Anda sendiri (jika Anda belum melakukannya). Anda mungkin tidak membuat banyak penjualan langsung melalui LinkedIn, tetapi Anda akan menemukan sebuah array peluang dengan perusahaan lain, pemasok, situs terkait, dan banyak lagi.

Grup LinkedIn juga cara yang bintang untuk terlibat dengan pemilik bisnis lain dalam industri Anda. Ada sejumlah besar kelompok Umum dan swasta diatur untuk ceruk tertentu, memungkinkan Anda untuk posting pertanyaan dan berkomunikasi dengan anggota lain.

Untuk menemukan beberapa kelompok yang relevan, periksa praktis e-commerce atas sepuluh LinkedIn grup untuk e-commerce.

19.  Pergi Visual dengan Pinterest, dan Instagram
Ketika datang untuk mewakili kepribadian dan kreativitas melalui media sosial, tiga platform visual besar lakukan terbaik.

Pinterest, Instagram, dan baru-baru ini anggur, Semua memungkinkan Anda untuk mengambil pendekatan yang sedikit berbeda untuk terlibat dengan konsumen.

Platform ini adalah tempat yang sempurna untuk menunjukkan kreativitas dan semangat yang masuk ke bisnis Anda di belakang layar. Bidik foto produk Anda, mengambil video dari proses manufaktur, bercerita dengan gambar. Selalu bertujuan untuk Kecantikan jika mungkin. Orang suka kecantikan.

Perlu beberapa inspirasi? Mencair kosmetik adalah merek baru yang sudah memiliki lebih dari 150.000 pengikut pada Instagram.

mencair kosmetik

Mereka melakukan pekerjaan yang besar Instagram pemasaran, membangun citra merek dan berikut dengan foto-foto indah mereka.

20.  Jangan lupa Facebook
Mungkin tidak apa sekali itu, tapi tidak membuat kesalahan, Facebook masih adalah lokomotif media sosial.

Leverage Facebook profil pribadi Anda dan halaman bisnis Anda untuk terlibat dengan teman, Keluarga, dan kenalan dan untuk mendapatkan orang-orang berbicara tentang produk Anda. Mendapatkan kreatif dengan status update dan berinteraksi di grup publik dan halaman penggemar yang relevan dengan niche Anda.

Hal ini juga penting untuk diingat Facebook iklan. Seperti dengan AdWords, Anda dapat membuat target kampanye untuk menarik suka, membuat penjualan, dan mempromosikan merek Anda.

Populer pukulan pengeringan salon di Toronto disebut Drybar memiliki komunitas Facebook sangat terlibat lebih dari 80.000 yang berbicara semua hal blow pengeringan.

Jika Anda segar dari ide-ide untuk bisnis halaman Facebook Anda, periksa Shopify's sepuluh cara ecommerce merek dapat meningkatkan lalu lintas dan penjualan dengan Facebook.

21.  Mengalahkan kompetisi pada perbandingan mesin belanja
Banyak, kalau bukan semua, konsumen ingin berbelanja sebelum melakukan pembelian, dan itu termasuk kunjungan ke perbandingan mesin belanja. Populer Engine termasuk menemukan Google Shopping, Nextag, dan berbagai orang lain, semua dengan ribuan produk dan toko dibandingkan secara bersamaan.

Berikut adalah contoh dari menemukan mana saya mencari untuk perbandingan harga pada favorit saya Hot sauce.

Untuk mendapatkan perhatian, Anda perlu untuk bermain sesuai aturan setiap mesin, tetap kompetitif dalam hal harga, dan memainkan permainan menunggu sementara Anda melakukan percobaan untuk mengetahui mesin yang cocok untuk Anda yang terbaik dan memberikan yang terbaik ROI Anda.

PC Pro telah menyusun panduan lengkap tentang cara untuk mendapat perhatian di Google belanja, dan Shopify memiliki daftar dari 10 paling populer perbandingan belanja mesin dengan penjelasan singkat dari masing-masing.

22.  Membuat Infographic
Infographic adalah persis apa namanya, grafik informasi, atau representasi visual dari fakta dan statistik dalam bentuk yang mudah untuk dicerna.

Meskipun mereka tidak sepenuhnya mudah untuk membuat, infographics yang emas ketika datang ke sosial saham dan search engine lalu lintas.

Bahkan, menurut UnBounce, yang telah menciptakan sebuah inspirasi dan terperinci panduan untuk pemasaran dengan Infografis, orang yang mencari Infografis seperti Anda tidak akan percaya, dengan Google melihat peningkatan 800% dalam pencarian tersebut dalam dua tahun terakhir.

Jika Anda tidak jenius visual, ada tidak perlu khawatir, banyak perusahaan-perusahaan seperti Media lima kolom menawarkan infographic Layanan penciptaan, meninggalkan Anda untuk fokus pada konten.

23.  Desain toko Anda untuk melihat bagian
Kesan pertama adalah segalanya, dan ketika datang ke menjual online, kesan pertama sangat bergantung pada desain web.

Didasarkan sepenuhnya pada desain website Anda, pengunjung harus mampu menangkap merek dan produk Anda tanpa terlalu banyak bergulir atau menjelajahi. Selain itu, menavigasi melalui Katalog Anda harus mudah, jika tidak menyenangkan.

Selain itu, membuat toko Anda responsif terhadap perangkat mobile adalah kekurangan penting. Mungkin lebih daripada memiliki sebuah situs web yang dibangun untuk standar PC dan laptop. Internet pengecer baru ini melaporkan bahwa 55% dari belanja online semua terjadi melalui perangkat mobile di Juni 2013 dibandingkan dengan hanya 45% dari desktop dan laptop. Kita melihat angka-angka serupa dengan toko kami di Shopify. Jadi, melihat bagian pada semua perangkat adalah sebuah keharusan.

Untuk mendapatkan beberapa ide-ide kreatif tentang desain toko Anda sendiri, silahkan lihat daftar Smashing Magazine 35 website ecommerce yang indah dan terinspirasi majalah roundup 40 toko online yang menakjubkan.

24.  Mengadakan sebuah toko Pop-up
Hanya karena toko Anda mulai online, itu tidak berarti itu harus tinggal online. Sebuah toko pop-up bisa hanya apa yang Anda butuhkan untuk melengkapi kehadiran online Anda.

Tidak seperti tradisional bata-dan-mortir lokal toko pop-up jauh lebih sedikit dari beban keuangan, berkat sifat sementara.

Seperti kebanyakan jenis toko fisik, sebuah toko pop-up adalah semua tentang lokasi. Anda dapat membuka sebuah toko pop-up di pasar petani, pameran seni, Pusat perbelanjaan, Galeri, dan mengumpulkan orang tempat lain. Pastikan Anda mengatur di daerah itu terlihat jelas dan dimana target pasar Anda akan mengembara.

Sebuah toko pop-up juga dapat bertindak sebagai besar pos pemasaran offline. Anda dapat menggunakan toko Anda untuk membagikan kupon untuk digunakan melalui toko online Anda, dan Anda dapat mengumpulkan email langganan dan pengikutnya media sosial.

Untuk beberapa ide tentang bagaimana untuk mendapatkan toko Anda pop-up akan, Business Insider telah mengumpulkan ide-ide kreatif pop-up toko tidak kurang dari delapan belas untuk membuat Anda berpikir.

25.  Dokumen Anda peluncuran pada Reddit
Reddit adalah situs berita dan hiburan sosial powered di mana pengguna terdaftar mengirim konten. Juga, dan lebih penting lagi, Reddit adalah tempat di mana Anda dapat menarik sejumlah besar berdedikasi pengikut dan pelanggan.

Menggunakan subreddit r/pengusaha secara khusus, Anda dapat memperkenalkan merek Anda, mendapatkan umpan balik dari konsumen, dan belajar pelajaran, sementara juga mempromosikan produk Anda sendiri.

Proses telah menjadi salah satu memberi dan menerima, meskipun. Berjalan redditors-kewirausahaan melalui perjalanan Anda, membawa mereka di belakang layar, detail kesalahanmu dan mengekspos beberapa kepribadian untuk mendapatkan tidak hanya pelanggan, tapi penggemar, terlalu.

Sebuah contoh yang brilian menggunakan Reddit untuk mempromosikan toko online adalah apakah orang-orang di Beardbrand. Jenggot perawatan spesialis didokumentasikan peluncuran mereka on subreddit r/pengusaha, berasal nasihat berharga dari pelanggan dan pelanggan, sementara memberikan kembali kepada mereka melalui update reguler dan informasi dari dalam.

Di sini adalah pendiri posting pembaruan kepada masyarakat r/pengusaha.

Reddit

Perhatikan berapa banyak upvotes dan komentar posting ini diterima. Reddit dapat menjadi alat yang sangat kuat, tidak hanya untuk mendapatkan sumber-sumber pendidikan yang berharga untuk membantu Anda memulai bisnis Anda, tetapi juga untuk membantu Anda membuat penjualan pertama Anda.
Itu adalah di tangan Anda
Strategi 25 yang tercantum di atas adalah bintang cara untuk memulai penjualan untuk toko online Anda. Juga, periksa panduan aku menulis dengan Sean karya KISSmetrics yang berjudul 50 cara untuk membuat penjualan pertama Anda. Ini adalah panduan gratis, mendalam pada pengusaha online cara baru dapat membuat penjualan pertama mereka.

Dengan pendekatan yang tepat, Anda akan perlu hanya segelintir strategi yang tercantum di atas untuk membuat yang pertama dari banyak penjualan.

Jadi, apa yang Anda tunggu? jualan online itu mudah kok

bonus video jualan online yang makin bikin kalian ngerti tentang semua itu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jualan Online