beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Cara menjadi boss dengan mudah

Jika Anda ingin memulai bisnis tetapi tidak tahu harus mulai dari mana, jangan khawatir Anda tidak sendirian. Pada kenyataannya, mereka baru diberikan realitas ekonomi zaman kita, lebih banyak orang dari pada sebelumnya yang telah menemukan "pekerjaan" pikirkan, apa harus menunggu mereka tidak ada. Orang lain telah datang dengan kesimpulan bahwa mereka akan menciptakan pekerjaan yang mereka cinta, dibangun untuk sesuai dengan tujuan hidup mereka sendiri. Tidak peduli apa motivasi untuk menjadi bos Anda sendiri, Anda dapat mulai hari ini.


Bacalah hingga tuntas.
Berikut ini adalah 8 Tips untuk Anda memulai:

1. Berdirilah  untuk diri anda sendiri.
Jika Anda tidak puas dengan keadaan Anda saat ini, mengakui bahwa tidak ada yang dapat memperbaiki mereka kecuali Anda. Tidak ada gunanya untuk menyalahkan perekonomian, bos Anda, pasangan Anda atau keluarga Anda. Perubahan hanya dapat terjadi ketika Anda membuat keputusan sadar untuk mewujudkannya.

2. Mengidentifikasi bisnis yang tepat untuk Anda.
Berikan diri Anda untuk menjelajahi. Bersedia untuk melihat aspek yang berbeda dari diri sendiri (kepribadian Anda , gaya sosial, Umur) dan mendengarkan intuisi Anda. Kita cenderung untuk mengabaikan intuisi meskipun jauh di dalam hati kita sering tahu kebenaran. Tanyakan pada diri sendiri "Apa yang memberi saya energi bahkan ketika saya lelah?"

Bagaimana Anda tahu bisnis apa yang tepat untuk Anda? Ada tiga pendekatan umum untuk kewirausahaan:

Lakukan apa Anda tahu: Anda telah memilih untuk menyerah atau menginginkan perubahan? Melihat pekerjaan yang Anda lakukan untuk orang lain di masa lalu dan berpikir tentang bagaimana Anda bisa memaket keterampilan mereka dan menawarkan mereka layanan atau produk Anda.

Melakukan apa yang orang lain lakukan: belajar tentang bisnis lain yang menarik bagi Anda. Sekali Anda telah mengidentifikasi sebuah bisnis yang Anda suka, dan meniru itu.

Memecahkan masalah umum: ada celah di pasar? Ada suatu layanan atau produk yang Anda ingin bawa ke pasar? (Catatan: ini adalah risiko tertinggi tiga pendekatan.) Jika Anda memilih untuk melakukan hal ini, pastikan bahwa Anda sudah memiliki pengetahuan yang cukup sebelum melakukan hal ini.

3. Perencanaan Bisnis meningkatkan kesempatan Anda untuk sukses.
Kebanyakan orang tidak merencanakan, padahal ini adalah suatu hal yang akan membantu Anda mendapatkan pemasaran yang lebih cepat. Rencana bisnis yang akan membantu Anda memperoleh kejelasan, fokus, dan kepercayaan. Rencana tidak perlu menjadi lebih dari satu halaman. Anda menuliskan tujuan Anda, strategi dan langkah-langkah tindakan, bisnis Anda menjadi nyata.

Tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan berikut:
-Apa yang sedang saya bangun?
-Yang akan saya layani?
-Apakah janji saya untuk pelanggan/klien saya dan saya sendiri?
-Apa tujuan, strategi dan rencana aksi (langkah) untuk mencapai cita cita saya?

4. Tahu target pelanggan Anda sebelum Anda menghabiskan sepeser pun.
Sebelum Anda menghabiskan uang, mencari tahu jika orang benar-benar akan membeli produk atau jasa Anda. Ini mungkin hal yang paling penting yang Anda lakukan. Anda dapat melakukan ini dengan memvalidasi pasar Anda. Dengan kata lain, yang tepat, akan membeli produk atau jasa Selain keluarga Anda atau teman Anda? (Dan Jangan katakan. "Semua orang di Amerika akan ingin produk saya." Percayalah mereka tidak.) Apa ukuran dari target pasar Anda? Siapa pelanggan Anda? Apakah produk atau jasa Anda relevan dengan kehidupan sehari-hari mereka? Mengapa mereka membutuhkannya?

Ada penelitian industri yang tersedia dan Anda dapat menemukannya secara gratis. Membaca artikel industri dengan data (Google Asosiasi industri yang relevan) dan membaca data sensus untuk mempelajari lebih lanjut. Namun, cara yang paling penting untuk mendapatkan informasi ini adalah siapakah target pasar/pelanggan anda yang secara langsung dan ingin mendengarkan.

5. Memahami keuangan  Anda dan memilih yang tepat dari uang yang Anda gunakan untuk bisnis Anda.
Sebagai seorang pengusaha, kehidupan bisnis dan kehidupan pribadi Anda saling berhubungan. Anda akan cenderung menjadi pertama dan mungkin hanya investor satu. Oleh karena itu, memiliki pemahaman yang rinci tentang keuangan pribadi Anda, dan kemampuan untuk melacak mereka (uang), adalah langkah pertama penting sebelum mencari di luar pendanaan untuk bisnis Anda. Ini sebabnya saya sarankan menyiapkan account pribadi Anda di sistem manajemen uang seperti Mint.com untuk menyederhanakan proses ini.
Ketika Anda membuat rencana bisnis Anda, Anda akan perlu mempertimbangkan apa jenis bisnis yang Anda sedang bangun, gaya hidup bisnis (jumlah yang kecil dari peningkatan dana ), waralaba (moderat investasi tergantung pada waralaba) atau bisnis berteknologi tinggi (akan memerlukan investasi modal signifikan). Tergantung pada mana Anda akan memilih kontinum, Anda akan memerlukan jumlah uang untuk memulai dan mengembangkan bisnis Anda yang berbeda, dan itu penting apa jenis uang yang Anda terima.


6. Membangun jaringan pendukung.
Anda telah membuat komitmen internal untuk bisnis Anda. Sekarang Anda perlu untuk menumbuhkan jaringan pendukung, penasihat, mitra, sekutu dan vendor. Jika Anda percaya dalam bisnis Anda, orang lain akan juga.

Jaringan lokal, nasional & melalui jaringan sosial. Bergabung dengan jaringan seperti NAPW.com, Kamar Dagang Anda lokal atau kelompok bisnis yang relevan lainnya. Berikut adalah beberapa dasar-dasar jaringan:
-Ketika menghadiri acara networking, meminta orang lain apa yang mereka lakukan dan berpikir tentang bagaimana Anda dapat membantu mereka. Kuncinya adalah untuk mendengarkan lebih dari mempromosikan diri.
-Tidak peduli apa kelompok Anda bergabung, bermurah hati, membantu orang lain dan membuat perkenalan tanpa pengisian mereka.
-Dengan menjadi seorang pemimpin yang murah hati, Anda akan menjadi orang pertama yang datang ke pikiran ketika seseorang Anda telah membantu kebutuhan layanan Anda atau mendengar orang lain yang membutuhkan layanan Anda.

7. Menjual dengan menciptakan nilai.
Meskipun kita membeli produk dan jasa setiap hari, orang tidak mau menjadi "terjual." Fokus pada melayani orang lain. Semakin banyak orang yang Anda layani, semakin banyak uang yang Anda akan dapat. Ketika mempertimbangkan pelanggan atau klien Anda, tanyakan pada diri sendiri:

-Apa yang saya bisa beri pada mereka?
-Bagaimana saya dapat membuat mereka berhasil dalam pengejaran mereka sendiri?
-Pendekatan ini dapat membantu membawa Anda ke cara baru untuk mengasah produk atau jasa Anda dan memberikan nilai lebih, yang pelanggan Anda akan menghargai.

8. Dapat mengeluarkan kata.
Bersedia untuk mengatakan siapa Anda dan apa yang Anda lakukan dengan keyakinan dan tanpa permintaan maaf. Merangkul dan menggunakan alat paling efektif online (Twitter, Facebook, YouTube, LinkedIn) tersedia untuk menyiarkan berita Anda. Menggunakan jaringan sosial sebagai situs "pointer"; yaitu, untuk menunjuk ke sesuatu yang Anda pikir akan menarik bagi Anda penggemar dan pengikutnya.

Meskipun jaringan sosial penting hari ini (Anda harus menggunakan mereka!), Jangan meremehkan kekuatan metode lain untuk dapat mengeeluarkan kata: misalnya, kata dari mulut pemasaran, situs web dan alat internet marketing, Humas, posting blog, kolom dan artikel, pidato, email, newsletter dan kuno tapi masih penting yaitu telepon.

Jika Anda mengambil langkah-langkah ini, Anda akan baik di jalan untuk menjadi bos Anda sendiri. Hal ini penting untuk diingat bahwa Anda tidak sendirian. Jika Anda ingin "menjadi bos sendiri", tetapi Anda masih merasa terjebak, menjangkau dan berhubungan dengan pengusaha lain dalam berbagai cara. Anda mungkin akan terkejut dengan kontak berharga yang benar di ujung jari Anda.

Video yang akan membantu anda menjadi boss:



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara menjadi boss dengan mudah