beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

Cara membuat blog yang bagus


Ikuti petunjuk langkah demi langkah dalam posting blog ini untuk belajar bagaimana memulai sebuah blog dalam waktu kurang dari satu jam. Kami menggunakan proses ini untuk membuat blog kami sukses, yang sekarang memiliki banyak pembaca. Saya telah mencoba tips ini dari sebuah blog luar negeri, tepatnya di new York, blog mereka telah mendapat banyak penghargaan dan telah tampil di new York times, majalah TIME, dan TODAY show. Di kutip pada blog mereka cara membuat blog yang bagus, dan saya hanya mempraktekan dan memberi tahukan ulang.

Cara membuat blog yang baik dan berkualitas


Memulai sebuah Blog di lima langkah:

    1.      Memilih blogging platform, nama domain dan hosting pilihan.
    2.      Desain blog anda menggunakan tema yang sederhana saja. 
    3.      Lalu ubahlah blog anda untuk mendapat tampilan dan nuansa yang anda inginkan.
    4.      Pilih plugin terbaik untuk blog anda.
    5.      Ini lah yang paling penting, tulislah konten yang menarik yang memberikan nilai tambah bagi pembaca.

Catatan: Minimalists' blog host oleh Bluehost. Dengan harga hanya $3.49 sebulan, Bluehostdapat membantu Anda mengatur dan host blog Anda. Karena The Minimalists adalah mitra afiliasi Bluehost, pembaca kami dapat menggunakan link ini untuk menerima diskon 50% off harga bulanan dan domain gratis. Namun apabila memberatkan kami juga sarankan menggunakan Blogger biasa milik google.

BAGAIMANA MEMULAI SEBUAH BLOG ATAU WEBSITE: LANGKAH DEMI LANGKAHPETUNJUK DAN VIDEO

Jadi Anda tidak tahu di mana untuk memulai, benar? Tidak hanya anda kami juga.Kami tidak mengerti. Ketika kita mulai The Minimalists beberapa tahun yang lalu, kami melakukan banyak percobaan dan belajar bagaimana untuk memulai sebuah blog. Kita juga bias sulit mengeja HTML, apa lagi membangun sebuah website yang indah.

Tetapi Kabar baiknya: ini lebih mudah dari pada yang Anda pikirkan. Kami telah banyak belajar untuk membangun sebuah blog yang indah dan mendapat banyak pembaca setiap harinya. Dan sekarang anda dapat belajar tanpa merasakan rasa sakit yang telah kami derita untuk menghindari banyak kebosanan yang terlibat dalam pembuatan sebuah blog yang sukses. Berikut adalah bagaimana kami memulai membangun sebuah blog, tolong ikuti langkah demi langkah tanpa meninggalkan satu langkah pun, karena ini sudah di lengkapi oleh sebuah video, serta langkah langkah yang jelas.

Domain dan Hosting 
Hal pertama yang kita lakukan adalah pergi ke Bluehost atau Blogger dan mendaftarkan domain anda, kita bahkan tidak perlu mendirikan sebuah halaman Wordpress sebagai yang pertama. Karena Bluehost telah menyediakan itu semua untuk anda. Bluehost harga dasar pebulannya $3.49 atau setara Rp. 50.000 saja. Lalu kita membuat sebuah Wordpress sederhana melalui Bluehost. Tema yang di berikan Bluehost sangat bermacam macam dan bias mengikuti nuansa yang anda inginkan untuk blog anda, juga memungkinkan anda untuk mendesain blog anda sesuai keinginan anda. Jiaka anda tidak memiliki bakat atau kemampuan coding, jangan khawatir…karena membuat tema disini satu juta kali lebih mudah. Disini tema memiliki dua bagian: kerangka kerja (Tulang) dan Tema anak (kecantikan):

Kerangka kerja
Ada beberapa Wordpress theme di pasar, tetapi tanpa di ragukan lagi tema tema tersebut kurang fleksibel untuk anda, jadi carilah yang terbaik dan se fleksibel mungkin untuk anda. Banyak kejadian mereka yang membuat sebuah blog memberikan tema sekedar hanya menangani estetika blog baru, padahal hal tersebutlah yang menentukan landasan yang diperlukan untuk tema anak (kecantikan). Lalu mereka pergi ke StudioPress dan membeli Genesis Framework.

Tema anak
Setelah menemukan tema yang tepat, anda baru pergi membeli Genesis Framework, anda akan ingin untuk menemukan tema anak yang tepat. Minimalist (sebuah situs) menggunakan tema yang indah “benar”, yang tersedia di BYLT, pasar komunitas kerjadian. Hati hati pilihlah tema yang tepat disana dan menemukan desain yang tepat bagi anda.

Mengubah blog anda, setelah kita sudah memiliki domain, hosting, wordpress dan tema, kami menghabiskan banyak waktu tweaker tema untuk mendapatkan tampilan nuansa yang kita inginkan (yaitu membuat visi menjadi kenyataan). Kemudian kami menghabiskan lebih banyak waktu bermain main dengan tema dan berdebat dengan hal itu dan mengutak atik lagi. Kami juga menyiapkan akun Feedburner gratis sehingga orang dapat berlangganan ke situs kami  melalui email dan RSS langganan. Dan kemudian kami menetapkan account Google Analytics gratis untuk melacak statistikkami. Feedburner dan Google Analytics sama sama mudah untuk mendaftar bagi, dan kami masih menggunakan kedua hari. Plugin. Kami menggunakan hanya beberapa plugin situs kami: "Google Analytics untuk WordPress" dan benar-benar sederhana Facebook dan Twitter Berbagi-tombol plugin (karena manusia intrinsik kabel untuk berbagi nilai, sangat penting untuk membuat posting Anda mudah untuk berbagi dengan orang lain). Mereka mengambilhanya beberapa detik (secara harfiah beberapa detik, itu adalah hanya satu klik tombol) untuk menginstal setelah situs Anda adalah semua set up. Dan jika Anda benar-benar ingin bermain-main dengan beberapa Pengaya yang keren, check out WPBeginner's Best WordPress Plugins.

Menulis konten yang menarik. Terakhir, melalui WordPress kita mulai menulis danmeng-upload konten untuk halaman kami: tentang halaman, halaman Contact, mulai dari sini halaman, halaman buku, Events halaman, halaman arsip, dll. Selanjutnya,kami merancang logo menggunakan gambar gratis kami menemukan online dan teks dari program pengolah kata reguler kami. Kemudian kita menempatkan foto diri kita di header (ini penting karena orang mengidentifikasi dengan orang-orang, bukan logo). Akhirnya kami mulai menulis posting blog baru dan posting mereka secara teratur (setidaknya sekali seminggu). Dan sisanya adalah sejarah.
Perhatikan video cara membuat blog yang bagus berikut dari pembuat blog ternama di New York:


Blogger


15 ALASAN ANDA HARUS MEMBUAT SEBUAH BLOG

Kami adalah terinspirasi untuk riset dan menulis esai ini setelah membaca Joshua Becker 15 alasan saya pikir Anda harus Blog, di mana ia membahas 15 besar alasan mengapa Anda harus memulai sebuah blog. "Mengapa" menjadi kata kunci di sini. Dengan kata lain, ia berbicara tentang tujuan dari blogging, tidak hanya bagaimana untuk memulai sebuah blog. Itulah apa yang semua blog lain tentang blogging tampaknya kehilangan, mereka kehilangan tujuan-mengapa.

3 ALASAN ANDA HARUS TIDAK MEMBUAT SEBUAHBLOG

Jadi sekarang Anda memiliki 15 alasan mengapa Anda harus memulai sebuah blog,dan kami telah menunjukkan Anda bagaimana memulai sebuah blog, langkah demi langkah, berdasarkan pengalaman pribadi, tapi setelah memberikan mereka rinci petunjuk-yang benar-benar bisa Hemat Anda ratusan jam waktu terbuang kami juga ingin memberikan beberapa alasan mengapa Anda tidak harus memulai sebuah blog. (Perlu diingat bahwa alasan ini hanya pendapat kita, dan kita tidak berpura-purauntuk menawarkan mereka sebagai semacam koleksi empiris blogging maxims.)

      1.      Uang. Anda tidak harus memulai sebuah blog untuk membuat uang. Kita perlu untuk mendapatkan yang keluar dari jalan pertama. Jika tujuan utama Anda adalah untuk menggantikan pendapatan Anda penuh waktu dari blogging, lupakan saja. Itu tidak bekerja seperti itu. Apakah Anda berpikir bahwa Jimi Hendrix mengambil gitar pertama sehingga dia bias "menambah pendapatan"? Tidak, dia tidak. Sebaliknya, ia melakukannya untuk cinta itu, untuk kesenangan dan kepuasan yang diterimanya, dan pendapatan yang datang kemudian, kemudian benar-benar.
      2.      Ketenaran. Tidak berencana untuk mendapatkan "Internet terkenal" segera. Situs tidak setiap tumbuh secepat yang kita lakukan, tapi itu benar-benar OK. Kebenaran adalah bahwa kita semacam beruntung. Kami punya besar nama domain, entah bagaimana berbatu bersama desain logo dan situs bahwa orang-orang yang benar-benarmenyukai, kita menulis cukup baik, dan konten kami menghubungkan dengan orang-orang dengan cara yang unik. Kita tidak mulai situs ini menjadi "terkenal" meskipun. Itu akan menjadi konyol. Ketenaran dan cepat naik ke "ketenaran," seolah-olah,kami datang sebagai kejutan bagi kami, dan hasil dari sedikit keberuntungan dan banyak kerja keras, bersemangat.
      3.      Lalu lintas. Tidak semua lalu lintas yang baik lalu lintas (seperti yang diterangkan di sini), jadi jangan khawatir tentang mendapatkan ribuan pembaca segera.

Yang lucu adalah bahwa semua hal ini bisa terjadi. Anda bisa membuat penghasilanpenuh waktu dari blog Anda; Kami melakukannya, Corbett Barr melakukannya, danbegitu juga banya orang lain. Dan Anda bisa menjadi terkenal seperti Leo Babautaatau Chris Brogan Internet. Tetapi jika ini adalah satu-satunya alasan mengapa blogAnda, Anda akan menderita, karena itu akan tampak seperti pekerjaan, dan jika terasa seperti pekerjaan Anda tidak akan bersemangat tentang hal itu, dan Anda akan baik (A) benci, (B) jatuh rata di wajah Anda, atau (C) benci itu dan jatuh rata di wajah Anda.

Sebaliknya, menulis karena Anda bersemangat tentang hal itu...

Cara membuat blog yang bagus di wordpress


20 REKOMENDASI UNTUK BLOG ANDA

Kami menerima banyak email yang meminta nasihat tentang bagaimana untuk memulai sebuah blog. Tentang topik blog. Tentang bagaimana blog. Tentang cara membuat konten yang bermakna. Tentang apakah kami memakai petinju atau celana. Ini adalah jawaban dan rekomendasi kita cenderung memberi.

      1.      Menemukan ceruk (hal yang akan anda bahas). Anda tidak perlu memiliki ceruk, tetapi membantu. Apa yang Anda sukai? Menjalankan? Memasak? Menjadi orangtua? Apakah Anda menemukan gairah Anda? Jika demikian, apa pun itu, menulis tentang hal itu. Jika tidak, maka Anda harus terlebih dahulu menemukan gairah Anda. (Catatan: sebaiknya umumnya bahwa orang tidak blog tentang minimalisme atau paleo diet atau topik apapun lainnya sangat jenuh. Tapi apa kita sungguh-sungguh ketika kita mengatakan ini adalah: Jangan blog tentang sesuatu kecuali Anda memiliki perspektif yang unik. Jika Anda telah memeluk hidup sederhana dan memiliki perspektif yang unik, maka dengan segala cara memiliki itu. Nikmati diri Anda sendiri.)
      
      2.      Menetapkan pembaca Ideal Anda. Setelah Anda menemukan niche Anda, Anda perlu tahu yang akan membaca barang-barang Anda. Sebagai contoh, kita menulis tentang hidup sengaja; pembaca kami ideal adalah orang yang tertarik dalam mengeksplorasi minimalisme sehingga mereka bisa membersihkan jalan menuju hidup lebihbermakna. Jika Anda ingin menulis tentang bayi baru lahir Anda tumbuh, itu besar;pembaca Anda ideal mungkin teman dan keluarga Anda, dan itu indah. Jika Anda ingin menulis tentang mengembalikan mobil klasik, itu dingin juga. Menyesuaikan Anda menulis untuk pembaca Anda (apakah itu keluarga Anda atau masyarakat lokal Anda atau siapa pun yang lain akan membaca blog Anda).
      
      3.     Menambah nilai. Konten Anda harus menambahkan nilai bagi kehidupan pembacaAnda. Ini adalah satu-satunya cara Anda akan mendapatkan besar kualitas pembacake situs Anda (dan menjaga mereka datang kembali). Menambahkan nilai adalah satu-satunya cara untuk mendapatkan seseorang jangka panjang buy-in. Kami berduabelajar ini setelah satu decade memimpin dan mengelola orang-orang di dunia usaha.
      
      4.      Jadilah asli. Ya, ada blog lain di luar sana tentang hal yang sama yang Anda ingin menulis tentang. Pertanyaan: Jadi mengapa Apakah blog Anda berbeda? Jawaban: karena Anda. Anda apa yang membuat blog Anda berbeda; ini adalah tentangperspektif Anda, kreativitas Anda, nilai yang Anda tambahkan.
      
      5.      Akan menarik. Menulis konten epik, mengagumkan. Terutama jika Anda ingin oranguntuk berbagi dengan orang lain.
      
      6.      Menjadi diri sendiri. Bagian yang menarik adalah menceritakan kisah Anda. Setiap orang unik, dan cerita Anda adalah penting. Bagian penting dari bercerita, bagaimanapun, adalah menghapus detail berlebihan yang membuat cerita menarik. Seorang pendongeng yang hebat menghilangkan 99% dari apa yang sebenarnya terjadi rincian absorptive dan daun 1% menarik bagi pembaca.
      
      7.      Bersikaplah jujur. Blog Anda harus nyata perlu merasa nyata jika Anda ingin orang untuk membacanya. Anda dapat blog Anda atau blog Anda dapat Anda. Itu adalah, Anda benar-benar mewujudkan hal-hal yang Anda menulis tentang? Jika tidak,orang akan melihat melalui Anda. "Jadilah perubahan yang ingin Anda lihat didunia," adalah kutipan Gandhi yang terkenal. Mungkin blogger harus blog yang mereka ingin menulis untuk dunia.
      
      8.      Transparansi. Transparan ini berbeda dari jujur. Anda tidak perlu berbagi setiap detail tentang hidup Anda hanya untuk bersikap jujur. Selalu jujur dan menjadi transparan ketika ini menambah nilai ke apa yang Anda tulis. (Anda tidak akan pernah melihat gambar dari kita menggunakan toilet di situs kami; ini tidak relevan.)
      
      9.      Waktu. Sekali Anda telah belajar bagaimana untuk memulai sebuah blog, Anda akan belajar bahwa blogging membutuhkan banyak waktu, terutama jika Anda sebagai neurotik seperti kita adalah (kami menghabiskan lebih dari 10 jam pengujian font pada situs ini). Dan melihat ikon Twitter dan Facebook mereka hitam di header? Kita menghabiskan berjam-jam pada mereka, memutuskan benar bagi kita). Yang mengatakan, setelah Anda memiliki desain Anda mengatur, jangan men-tweak itu terlalu banyak; menghabiskan waktu pada tulisan Anda.

      Cara membuat blog yang bagus di blogspot


      10.  Visi. Alasan yang kami desain situs terlihat baik adalah karena kita memiliki sejumlahbesar, kita memiliki tema besar, dan paling penting, kita punya visi tentang bagaimana kita ingin blog kami untuk melihat. Setelah kami memiliki visi, kami bekerja kerasuntuk membuat bahwa visi menjadi kenyataan. (NB kami berdua punya desain pengalaman sebelum mulai situs ini.) Sulit untuk membuat mencari situs yang besar jikaAnda tidak tahu apa yang Anda inginkan agar terlihat seperti ini.
     
      11.  Menemukan suara Anda. Seiring waktu, baik penulis menemukan suara mereka dantulisan mereka cenderung mengembangkan estetika tertentu, salah satu yang menarik bagi pembaca mereka. Menemukan suara Anda membuat tulisan Anda merasa lebih hidup, lebih nyata, lebih mendesak. Yosua membaca esai tentang menemukan suara Anda.
     
      12.  Kami bukan Anda. Menggunakan pernyataan kita / kami daripada Anda / Anda, terutama ketika berbicara tentang perilaku negative atau kecenderungan. Membaca jauhlebih accusatorially. Pikirkan cara ini: kami sedang menulis peer-to-peer; Kami bukan dewa.
     
      13.  Kapan untuk memposting. Pertanyaan: Kapan itu hari/waktu terbaik untuk posting posting blog? Jawaban: Tidak benar-benar peduli. Kami tidak mematuhi jadwal tertentu. Beberapa minggu yang kami posting satu esai; kadang-kadang kita posting tiga.Sangat penting untuk menulis secara konsisten, tapi Anda tidak perlu terlalu terjebak dalam rincian.
     
      14.  Media sosial. Ya, kami sarankan menggunakan TwitterFacebook, Instagram, dan untuk membantu menghubungkan dengan pembaca dan blogger lain, tapi tidak terlalu terperangkap di dalamnya. Fokus pada menulis pertama, sosial media sesudahnya.
     
      15.  Mengabaikan kritik negatif dan kebodohan. Tentu saja, kami mendapatkan banyak komentar negative dan bodoh pertanyaan dari orang-orang bodoh yang tidak benar-benar pembaca kami (misalnya, komentar negatif seperti "Kau tidak nyata minimalists" dan pertanyaan-pertanyaan yang bodoh seperti "Apakah kalian gay?"). Kita memanggil orang-orang ini burung camar: mereka terbang, kotoran pada situs Anda, dan terbang. Tapi kami bayar tidak ada pikiran; situs kami adalah bukan untuk mereka.Menghapus komentar mereka dan pindah. 
     
      16.  Penelitian. Menghabiskan waktu Anda meneliti apa yang Anda tulis tentang. Kami telah mampu menggunakan begitu banyak berguna, relevan link dalam esai alasannya karena kami menempatkan waktu untuk penelitian topik kami. Itu tidak berarti bahwa kita membaca setiap blog secara teratur, tapi kita dimasukkan ke dalam waktumembacanya ketika kami melakukan penelitian kami.  
     
      17.  Tetap sederhana. Ini adalah dimana minimalisme dapat diterapkan untuk setiap blog, terlepas dari genre. Tidak perlu untuk menempatkan iklan berlebihan atau widgetseluruh situs Anda; Stick ke dasar dan menghapus apa-apa yang Anda tidak perlu menghapus apapun yang tidak menambah nilai.
      
     18.  Gambar. Menempatkan gambar diri Anda di blog Anda. Orang mengidentifikasi dengan orang lain. Jika dua orang yang konyol dari Ohio tidak terlalu takut untuk menempatkan gambar mereka di situs mereka, maka Anda memiliki tidak perlu khawatir. 
      
      19.  Komentar. Jika Anda akan memiliki komentar di situs Anda, kemudian membaca The lima kata yang membunuh Your Blog oleh Scott Stratten.
      
      20.  Live kehidupan Anda. Anda blogging tentang hidup Anda (atau tentang aspek-aspek tertentu dari hidup Anda, setidaknya), sehingga Anda masih perlu untuk hidup Anda. Ada hal yang kita selalu menempatkan sebelum menulis: latihan, Kesehatan, hubungan, pengalaman, pertumbuhan pribadi, kontribusi.
Sekarang bahwa Anda telah belajar bagaimana untuk memulai sebuah blog- dan mengapa Anda harus memulai sebuah blog-Anda dapat berlangganan ke The Minimalists melalui email untuk menerima gratis esai dari Yosua dan Ryan. (Tidak adaspam. Pernah. Spam yucky!)


cara membuat blog yang baik dan gratis


Pengingat: TheMinimalists.com adalah Bluehost afiliasi mitra, yang berarti bahwa selain menggunakan layanan mereka, kita juga menerima kredit arahan untuk merujukpelanggan baru. Agar adil, meskipun, kita akan masih menggunakan Bluehost bahkan jika kita tidak afiliasi. Ergo, kami tidak menganjurkan Bluehost hanya karena kitaafiliasi (setiap perusahaan hosting menawarkan program afiliasi yang serupa); sebaiknya Bluehost karena mereka adalah pilihan terbaik, paling dapat diandalkan. Plus, karena kita pasangan, Bluehost menawarkan caramembuat blog yang bagus dengan harga khusus untuk pembaca The Minimalists: hanya $3.49 sebulan. Itu adalah harga yang fenomenal. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara membuat blog yang bagus