beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

9 trik yang jarang diketahui tentang konversi optimasi


Kebenaran tentang konversi optimasi adalah bahwa ia memiliki tidak ada hubungannya dengan berapa banyak lalu lintas yang Anda miliki di situs web atau seberapa baik sinyal sosial. Banyak pengusaha memiliki kehadiran yang besar pada media sosial, tetapi masih berjuang untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan untuk membeli dari mereka. Pada kenyataannya, meskipun menjalankan kampanye pemasaran mahal dan terus-menerus memperbaiki faktor faktor optimasi mereka di search engine, banyak pemilik usaha umumnya tidak senang dengan tingkat konversi dan kembalinya investasi.

Hal pertama yang setiap pemasar dan pengusaha harus lakukan adalah untuk menetapkan tujuan smart clean, dan mendefinisikan seperangkat tujuan yang realistis. Meskipun kadang tidak ada yang salah dengan kita bermimpi tentang outcompeting Facebook, hal ini tidak realistis tujuan untuk menetapkan untuk startup Anda berusia enam bulan.

Baca juga: Kaya hanya dengan ENERGI


Ada tidak ada strategi yang sederhana.
Definisi tingkat konversi mungkin universal, tetapi strategi Anda harus menerapkan untuk mengoptimalkan tingkat konversi Anda harus unik dirancang untuk bisnis Anda. Saya telah diuraikan sembilan sedikit diketahui trik yang dapat membantu Anda meningkatkan strategi pemasaran digital dan meningkatkan rasio konversi Anda.

1. Satu tujuan lebih dari cukup.

Jika Anda berharap untuk mengkonversi pengunjung untuk memimpin, upsell produk Anda populer dan mengumpulkan alamat email pelanggan untuk newsletter bulanan Anda semua pada halaman web yang sama, Anda salah melakukan itu semua. Anda harus menentukan satu gol untuk bisnis Anda. Kemudian memecahnya beberapa tujuan yang dapat dicapai, dan merancang setiap halaman arahan dengan hanya satu tujuan dalam pikiran.

2. Sejajarkan saluran penjualan dan proses optimasi konversi Anda.

Itu semua kembali ke proses strategi dan penjualan bisnis Anda. Hal ini penting untuk berbaris proses optimasi halaman arahan Anda dengan saluran penjualan Anda. Secara umum, pelanggan yang akan melalui proses konversi dikelompokkan menjadi lima kategori.
Orang asing - Mereka yang secara acak datang atau orang yang telah mendengar tentang Anda. Pada tahap ini, Anda hanya harus berinteraksi dengan mereka di situs web Anda, laman landas dan iklan.
Penasaran--Kelompok ini pengunjung yang tertarik dengan Penawaran Anda dan ingin tahu lebih banyak tentang bisnis Anda. Strategi terbaik untuk mengkonversikannya ke pelanggan adalah untuk mengarahkan mereka ke blog Anda, dan memberi mereka kesempatan untuk ikut terlibat.
Terlibat--Pada tahap ini, Anda telah menunjukkan beberapa jenis nilai tetapi pelanggan potensial tidak yakin apakah apa yang Anda tawarkan dapat mengatasi poin kebutuhan mereka atau tidak. Mereka menawarkan download versi trial atau sampel produk adalah cara yang bagus untuk meningkatkan tingkat konversi.
Pengguna--Selamat! Pada tahap ini, Proposisi nilai Anda telah terbukti, berhasil menjual produk Anda, dan Anda telah membuat sedikit uang.
Penggemar--Cerita tidak berakhir dengan pembelian pertama. Jika Anda mencoba untuk menghibur pengguna Anda dan menambahkan nilai investasi mereka dalam solusi Anda, mereka akan peduli tentang Anda. Ini adalah dimana pelanggan Anda menyebarkan berita, dan mendorong orang lain untuk menggunakan layanan Anda.

Baca juga: Usaha rumahan


3. Atur baseline.

Sebelum Anda melacak kemajuan Anda, Anda harus tahu status quo dengan mengumpulkan data diukur yang valid tentang status saat ini dari bisnis Anda. Pemantauan baselines Anda di antara mekanisme paling akurat untuk mengetahui apakah Anda telah meningkatkan tingkat konversi Anda atau tidak.

Hal pertama yang Anda harus atur adalah baseline asli. Ketika Anda mencoba untuk mengatur dasar pertama Anda, pastikan untuk menangkap informasi berikut:

Kuartal ini iklan anggaran
Kembalinya investasi untuk setiap produk
Lalu lintas organik bulan lalu
Jumlah mengarah ditangkap dalam 30 hari terakhir.
Jumlah positif dan negatif ulasan online tentang bisnis Anda
Rasio pengunjung yang mobile versus desktop
Berkat alat analisis seperti Google analytics, ini semua dapat dilakukan dalam hitungan menit. Setelah Anda selesai menangkap baseline asli, Anda harus melanjutkan dan menerapkan strategi optimasi konversi Anda.

Perlu diingat bahwa Anda harus menjalankan percobaan pengoptimalan untuk sementara, jadi mengatur durasi realistis untuk trial, dan menangkap titik garis pangkal baru setiap hari. Pada kenyataannya, mengamati baselines ini membantu Anda untuk dengan mudah melakukan side-by-side perbandingan dan menyoroti kemajuan Anda.

4. Untuk menjajaki keinginan pelanggan Anda.

Anda dapat menggunakan baik metode kolaboratif seperti empati peta untuk menemukan lebih lanjut tentang pelanggan Anda persona, atau mengandalkan peralatan digital seperti Typeform dan Qualaroo untuk mengajukan beberapa pertanyaan bersyarat dari pengunjung sementara mereka berselancar situs web Anda.

Baca juga: eBay Indonesia

5. meminimalkan gangguan.

Faktual, mencapai hasil yang optimal hanya mungkin jika Anda mempersiapkan lingkungan untuk pengunjung Anda untuk mengkonversi ke pelanggan. Laser penargetan segmen pelanggan Anda dan menawarkan persis apa yang pengunjung Anda inginkan dapat memicu mereka untuk memilih. Sebaliknya, menampilkan mengganggu spanduk dan iklan dapat menunda pembeli potensial Anda dan menjatuhkan tingkat konversi Anda secara dramatis.

6. Gunakan bentuk sederhana.

Mengetahui nama dan ulang tahun terakhir pelanggan Anda tidak akan membuat terlalu banyak perbedaan jika dia tidak membeli dari Anda. Jadi, jangan menghalangi mereka dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang terlalu banyak dalam ke ikut campuran di formulir. Cara terbaik untuk mengumpulkan alamat email adalah untuk desain formulir Anda untuk menunjukkan salah satu bidang untuk alamat email dan panggilan untuk tindakan tombol untuk memilih. Jika Anda ingin menjadi kreatif pendekatan ini mungkin tidak bekerja untuk semua pengunjung Anda dapat menyediakan tombol terpadu untuk membiarkan pengunjung mendaftar menggunakan account media sosial mereka.

7. selalu menekankan pada retargeting.

Tidak setiap pelanggan bersedia untuk berbagi alamat email nya dengan Anda atau membeli produk Anda saat mereka mendarat di situs web Anda. Strategi terbaik untuk melibatkan mereka retargeting. Anda dapat menggunakan cookie pada situs web Anda dan mengumpulkan data tentang apa yang mereka inginkan dari situs kita. Kemudian, menyesuaikan strategi keterlibatan Anda, menyesuaikan tawaran Anda menuju kriteria, dan menunjukkan kepada mereka tawaran yang berbeda ketika mereka mengunjungi halaman arahan Anda.

 Baca juga: Jualan Online


8. Jangan menjual.

Meskipun itu semua bermuara pada dolar dan angka, memberikan pengalaman pelanggan yang hebat yang dapat mempengaruhi tingkat konversi dan penghasilan positif.

Bahkan merek bisnis dengan reputasi global kesulitan dalam hal yang mengkonversi pengunjung baru ke pelanggan karena pengguna dan pengunjung memiliki berbagai lain pilihan untuk memilih dari apa yang kita tawarkan. Karena, itu sangat tidak mungkin bahwa pengguna akan membuat pembelian pertama kali mereka mengunjungi situs Anda.

Daripada membuat penawaran untuk setiap pengunjung baru, membuat mereka surfing pengalaman menyenangkan dan mencoba untuk menambah nilai bagi kehidupan mereka. Blogging adalah layanan besar add-nilai untuk situs web komersial. Tingkat konversi Anda akan meningkat ketika Anda menyusun beberapa kualitas tinggi posting dan membantu orang memecahkan beberapa masalah tanpa membayar sepeser pun.

9. Menawarkan pengalaman belanja yang transparan.


Ketika pengguna membuat pikirannya untuk membeli dari website Anda, dia sudah memutuskan untuk percaya bisnis Anda. Ingatlah bahwa kepercayaan ini dapat rusak jika Anda tidak transparan dengan pelanggan Anda. Tidak mengejutkan pengguna pada halaman kasir dengan menambahkan biaya tersembunyi, harga ekstra pengiriman, pajak, dll. Sebaliknya, menawarkan harga asli, lengkap untuk memperoleh pelanggan lebih bahagia.

Bonus Video Youtube trik:
video

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 9 trik yang jarang diketahui tentang konversi optimasi