beberapa usaha sampingan ibu rumah tangga jikalau anda menginginkan usaha rumahan ibu rumah tangga

4 kebiasaan-kebiasaan sukses Anda dapat pelajari dari Jeff Bezos (orang kaya ketiga dunia)


"Apakah berbahaya tidak untuk berevolusi," Jeff Bezos pernah berkata dalam sebuah wawancara. Deklarasi ini cukup banyak meringkas mengapa CEO dan pendiri Amazon adalah lokomotif dari pemimpin dan inovator.

Namun, mari kita tidak mengabaikan fakta bahwa bersama perjuangannya yang fenomenal, Bezos, yang juga memiliki kapal roket pribadi perusahaan BLUE ORIGIN dan The Washington Post, telah memperoleh reputasi untuk menjadi kejam dan memiliki"es cair dalam pembuluh darahnya," menurut sebuah artikel kurang-dari-menyanjung penggambaran penghukuman budaya kerja yang berada di The New York Times bulan Agustus lalu,
Tech bos senilai lebih dari $65 miliar, menjadikannya orang ketiga terkaya dunia, menulis sebuah memo perusahaan dalam menanggapi cerita, laporan Geekwire, Bagian yang berbunyi:

"Artikel tidak menggambarkan Amazon mengetahui atau peduli Amazonians saya bekerja setiap hari. Tetapi jika Anda tahu cerita seperti yang dilaporkan, saya ingin Anda untuk menyelundupkan HR. Saya sangat percaya bahwa siapa pun yang bekerja di perusahaan yang benar-benar adalah seperti yang dijelaskan dalam NYT akan gila untuk menginap. Aku tahu aku akan meninggalkan perusahaan tersebut."

Selain itu, wakil presiden senior global corporate Affairs, Jay Carney diterbitkan respon terik pada Medium, dimana ia dikutip jurnalistik bias dan mempertanyakan kredibilitas beberapa sumber cerita, termasuk satu yang dipecat untuk usaha untuk menipu vendor.

"' Mengapa tidak ada pembaca diberikan informasi itu?'" Dia menulis.

Sementara pada usia 52 tahun mungkin memiliki beberapa kualitas yang sulit bagi mereka untuk di telan, dia jelas mewujudkan keberanian, inovasi dan berpikir gambaran besar, semua yang ditempa Amazon menjadi besar global satu atap toko online, dilaporkan senilai $250 miliar pada tahun 2015.
1. Pivot keras terhadap ide pemenang.
Bezos adalah seorang pria data-driven dan seorang pengambil resiko. Kombinasi yang kuat untuk pengambilan keputusan.

Dia melakukan poros keras ketika ia meninggalkan pekerjaannya yang nyaman pada tahun 1994 sebagai senior vice president dari de Shaw & Co, hedge fund yang sukses, untuk mengambil berjudi dan mendapatkan ke ruang dari e-commerce dan buku.

Princeton lulusan pertama kali mendapat ide untuk memulai perusahaan internet pada tahun 1994, "setelah berselancar di internet untuk mencari usaha-usaha baru untuk de Shaw & Co untuk berinvestasi, dia datang di statistik yang penggunaan World Wide Web tumbuh 2.300 persen per bulan," menurut pengusaha.

Tak satu untuk menghindar dari kesempatan, ia mengakui kemungkinan penjualan online dan menyusun daftar 20 mungkin produk yang mungkin terjual baik di internet; buku yang di daftar, bersama dengan CD dan perangkat lunak.

Cukuplah untuk mengatakan, ia berlari dengan buku-buku. Itu begitu sukses bahwa pada satu titik pertumbuhan penjualan adalah melewati persediaan buku nya. Bezos harus membeli buku-buku dari Barnes & mulia untuk menjaga dengan pesanan.

2. Berinvestasi dalam jangka panjang.
Bezos adalah gambaran besar pria. Anda harus berinvestasi dalam eksplorasi ruang pribadi.

Dia telah menjadi seorang investor di Blue origin selama 16 tahun sebelum saingan eksplorasi ruang angkasa Elon Musk mencampurkan dengan perusahaan SpaceX dan ia danai dari sakunya sendiri ke Cool tune $500 juta setahun.

Pada bulan Juni, Blue origin berhasil dikirim pendorong roket dapat digunakan kembali ke ruang dan menurut Presiden perusahaan, ada rencana untuk mulai mengambil reservasi untuk penumpang melakukan perjalanan ke orbit bumi (sesuatu yang Elon Musk SpaceX sudah dilakukan).

"Kami pikir kami akan mulai terbang penumpang pada 2017," kata Rob Meyerson, Presiden perusahaan eksplorasi ruang blue origin. "Ini akan menjadi tes insinyur. Kemudian kami akan menjual tiket. Saya membayangkan Jeff dan aku akan terbang dalam kerangka waktu 2018-ish.

3. membuat aturan Anda sendiri.
Bezos tidak PowerPoint. Sebaliknya, dia memiliki pendekatan yang lebih konvensional bagaimana pitch ide pertemuan dan sekarang mereka.
Dia meminta bahwa karyawan menulis narasi empat sampai enam-halaman sebelum pertemuan dan mendistribusikannya untuk semua orang yang menghadiri bagi mereka untuk membaca selama 20 menit pertama pertemuan, menurut Business Insider. Setelah itu, siapa pun menghadirkan bidang pertanyaan. Sementara itu pasti sebuah metode yang unik menampilkan ide-ide baru, Bezos percaya memaksa pertimbangan cermat sebelum membawanya ke perhatian sesuatu presentasi PowerPoint hanya tidak menyelesaikan.

"' Presentasi PowerPoint bergaya entah bagaimana memberikan izin untuk menutupi ide-ide, meratakan rasa relatif pentingnya dan mengabaikan keterkaitan ide-ide,'" ia menulis dalam sebuah memo 2004 yang menjelaskan keputusannya untuk membersihkan PowerPoint dari Amazon.

Presiden Meyerson blue origin enggan untuk terlibat dalam praktik ini. Namun, ia mengalah. Dan sekarang ia mengakui untuk menjadi "mengkonversi lengkap."

4. terus berkembang.
Bezos mengambil mantra nya, "apa berbahaya adalah tidak untuk berevolusi" dan menerapkannya pada kepemimpinannya saat ia The Washington Post pada tahun 2013. Publikasi, sementara sekolah tua dan dihormati, lama gagal pembaca dan ekspansi.

Dua titik evolusi untuk usaha ini? Dia sudah memiliki peningkatan pertumbuhan lalu lintas web dan membawa ide-ide baru.

Yang pertama adalah sebagian karena dia mengintegrasikan agregasi konten ke situs. Bezos melakukannya setelah melihat bahwa agregator situs mendapatkan lebih banyak lalu lintas dengan menjumlahkan artikel dari pos dari publikasi mendapat menulis mereka.
Untuk ide-ide, Bezos memberikan dana untuk PostEverything, sebuah situs yang berfokus pada Milenium bagi para ahli untuk menerbitkan pendapat mereka. Dia juga mencoba percobaan mana sebagai pengganti menjalankan Biro Berita global yang mahal, dia telah menetapkan hub otomatis web yang menghubungkan The Post ratusan freelancer di AS yang dapat diberikan artikel.

Ia akan bekerja? Mari kita menjadi seperti Bezos dan lihat.
video

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 4 kebiasaan-kebiasaan sukses Anda dapat pelajari dari Jeff Bezos (orang kaya ketiga dunia)